Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Ternyata Penggemar Mobil Sport

Artis Cantik Ini Ternyata Penggemar Mobil Sport



Jakarta – Aktris Muda Margin Wieheerm belakangan populer di dunia hiburan Tanah Air. Dara cantik kelahiran Bandung, 8 Juli 2000 itu terkenal berkat sinetronnya ‘Manusia Harimau’.

Artis Cantik Ini Ternyata Penggemar Mobil Sport

Margin Wieeer

Gadis berdara Pakistan dan sunda itu, sudah mengawali kariernya saat berusia dua tahun. Berawal dari bintang iklan pasta gigi, photo genic, hingga mengikuti kontes model di tanah kelahirannya, Bandung.

“Sejak umur dua tahun aku ikut iklan di salah satu produk pasta gigi. Terus aku photo genic dan terus model sampe umur enam tahun,” tukasnya disela-sela syuting.

“Dulu aku ikut catwalk. Mamaku photo genic terus aku ditawarin buat iklan. Sebenernya aku nggak mau karena pagi kan syutingnya. Mataku masih perih banget, bangun pagi soalnya,” lanjutnya.

Karena sering mengikuti ajang model, ia pernah tak di izinkan lagi ikut serta dalam salah satu perlombaan model. Sebab, Margin selalu menjadi pemenang. Tak putus asa, Margin pun beralih ke bidang nyanyi.

“Di rumah itu isinya piala semua. Abis itu nyanyi anak-anak gitu kan lagu sunda lupa aku nama lagu nya apa tapi cuma sebentar,” ceritanya.

Sampai akhirnya ketika ia berusia 13 tahun, Margin pun mendapatkan tawaran untuk berakting.

“Umur 13 atau 14 tahun aku baru kelas 2 SMP baru masuk ke dunia hiburan. Ceritanya aku lagi nyanyi di daerah Kemang terus tiba-tiba aku kenal sama orang talent di daerah sana terus aku disamperin tu, disuruh dateng,” bebernya.

Baca juga : Menjanjikan Uang Melimpah, Damita Argoebie Ingin Terlibat Striping

“Pertama aku main itu ketika aku masuk MD Entertaiment tiga tahun. Sinetron pertama dan langsung hits itu ‘Manusia Harimau’ terus kemarin langsung pindah ke sinemart, aku main di ‘Centini’,” lanjutnya.

Meskipun memiliki paras yang cantik bak bidadari, namun Margin merasa tak memiliki sifat feminin. Oleh karena itu, barang kepunyaannya pun tak pernah bertipe kewanitaan, seperti halnya dalam pilihan mobil. Ia mengaku lebih menyukai mobil sport.

“Mobil aku lebih ke sport. Aku nggak suka yang unik atau kecewek-cewekan. Aku sudah punya mobil sport hadiah ultah yang ke-16 kemarin,” ujar Margin.

Dari segi hobi, dara keturunan Pakistan itu juga tak suka les piano maupun balet. Katanya, ibundanya pun sampai bingung dengan kebiasaannya tersebut.

“Dulu disuruh les balet malah main basket. Disuruh les piano malah main panahan, berkuda,” tutur Margin.
(Muspri-sisidunia.com)