Home » Techno » Android Nougat Akan Dipasangkan Pada Seluruh Ponsel LG

Android Nougat Akan Dipasangkan Pada Seluruh Ponsel LG



Jakarta – Salah satu perusahaan komunikasi Asal Korea Selatan, LG Mobile Communications Indonesia (LG) memberi pernyataan bahwa seluruh smartphone segmen menengahnya akan mengadopsi sistem operasi terbaru, Android 7.0 Nougat.

Android Nougat Akan Dipasangkan Pada Seluruh Ponsel LG

Ilustrasi

Pernyataan itu dikeluarkan LG menjawab masih terdapatnya beberapa pabrikan yang memperkenalkan ponsel terbaru, namun masih membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Melihat kondisi tersebut, LG mengklaim jadi yang pertama memberikan OS Google terkini kepada para penggunanya. Mereka menyatakan produknya sejak awal memang didesain untuk mendukung pembaruan OS yang kerap dilakukan Google.

Baca juga : LG Luncurkan Ponsel Kelas Menengah Dengan Harga Rp 1 Jutaan

“Selalu mengadopsi sistem operasi Android terbaru pada saat peluncuran smartphone menjadi bagian dari komitmen LG,” ujar Head of LG Communications Indonesia, Hee Gyun Jang, dikutip melalui keterangan tertulisnya, Senin, (13/3/2017).

Sayangnya, LG Indonesia belum mau membeberkan kapan pembaruan OS Android Nougat bisa segera dirasakan, terutama untuk ponsel-ponsel di kelas menengah. Perusahaan asal Korea Selatan ini hanya sesumbar kedatangannya ke Indonesia dipastikan akan terjadi seiring diboyongnya dua produk baru di kelas menengah yang direncanakan hadir tahun ini.
(Muspri-sisidunia.com)