Home » News » Remaja di Pangkalan Bun Nekad Berbuat Asusila di Taman

Remaja di Pangkalan Bun Nekad Berbuat Asusila di Taman



Kotawaringin Barat – Sepasang kekasih berinisial MA (24) dan AR (14) berhasil memancing amarah warga sekitar Taman Stadion Sampuraga Baru, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Pasalnya, keduanya melakukan perbuatan tak terpuji, Minggu (13/03/2017) sore.

Remaja di Pangkalan Bun Nekad Berbuat Asusila di Taman

Ilustrasi

Sejoli itu nyaris dihajar warga. Beruntung, petugas Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat berhasil mengamankan keduanya.

“Kami amankan sebelum diamuk massa. Soalnya warga banyak berdatangan ke lokasi,” kata petugas Satpol PP dan Damkar Kobar Muchsin kepada Kalteng Pos.

Menurut Muchsin, tindakan tak senonoh MA dan AR dipergoki seorang warga yang sedang mencari kayu. Saat itu, MA dan AR kedapatan tengah asyik berhubungan badan.

Sementara itu, AR berdalih melakukan perbuatan tak terpuji karena sudah bertunangan dengan MA. Dia juga mengaku akan segera melangsungkan pernikahan dengan MA.

Namun hal, itu tak lantas membuat petugas percaya.

“Kami bawa dulu ke kantor, menunggu penyidiknya datang,” kata salah satu petugas.

Baca juga : Suami Ini Tega Jual Istrinya Pada Pria Hidung Belang

Sementara itu, petugas yang melakukan razia mengamankan 18 anak baru gede (ABG) di sejumlah lokasi, Sabtu (11/3) malam. Para ABG tersebut kedapatan menggelar pesta miras.

Parahnya, ada remaja perempuan yang mabuk dan mengalami pelecehan seksual. Remaja putri berinisial SS (16) diperlakukan tak layak oleh teman prianya, AK (17) yang berstatus sebagai siswa SMK di Kobar.

Terpisah, Plt Kadis Satpol PP dan Damkar Kobar Hermon F Lion mengatakan, pihaknya akan memberi efek jera kepada belasan remaja tersebut.

Setelah didata, mereka diperbolehkan pulang, tapi harus dijemput orang tua atau wali.

“Orang tuanya yang harus jemput, biar sekalian kami beri pencerahan agar lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya,” jelas Hermon.
(Muspri-sisidunia.com)