Home » Hiburan » Pesulap Terkenal Ini Hilang Kesadaran Usai Lakukan Aksi Berbahaya

Pesulap Terkenal Ini Hilang Kesadaran Usai Lakukan Aksi Berbahaya



Las Vegas – Criss Angel, pesulap fenomenal asal Amerika Serikat tersebut baru saja mengalami sebuah peristiwa yang mengerikan. Pasalnya ia nyaris saja kehilangan nyawanya saat melakukan sebuah atraksi sulap yang ekstrim.

Pesulap Terkenal Ini Hilang Kesadaran Usai Lakukan Aksi Berbahaya

Pesulap Criss Angel

Criss Angel dikabarkan hilang kesadaran usai melakukan atraksi untuk episode terbaru acaranya, Mindfreak Live! di Luxor, Las Vegas, Jumat (10/3/2017). Saat itu Criss digantung terbalik dengan kepala di bawah dan harus melepaskan diri dari jaket pengikat.

“Dalam penampilan Jumat malam kemarin, ketika mencoba melepaskan diri dari jaket pengikat dengan digantung terbalik, ia (Criss) hilang kesadaran,” ujar salah seorang juru bicara Criss dilansir dari E Online, Minggu (12/3/2017).

Pesulap Terkenal Ini Hilang Kesadaran Usai Lakukan Aksi Berbahaya

Atraksi Criss Angel yang membuat ia kehilangan kesadaran

Oleh staf, Criss Angel langsung diturunkan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung tidak ada sesuatu yang parah terjadi pada pesulap 49 tahun itu.

Baca juga : Wow, Lewat Kemampuan Sulapnya, Pria Ini Mampu Luluhkan Hati Pevita Pearce

Menurut sang juru bicara, Criss Angel bahkan sudah bisa keluar dari rumah sakit Minggu pagi tadi. Namun, Criss belum diperbolehkan untuk kembali melanjutkan atraksi untuk Mindfreak Live! di Las Vegas.

Criss Angel masih harus menjalani sejumlah tes kesehatan untuk memastikan tidak ada hal buruk terjadi pada dirinya. “Dia sangat berterima kasih atas cinta dan perhatian dari para penggemarnya di seluruh dunia,” lanjutnya.

Akibat peristiwa ini, Criss Angel absen datang ke penggalangan dana “Make-A-Wish of Southern Nevada”, Sabtu (11/3/2017) kemarin. Kedatangannya diwakili oleh salah seorang dari HELP, organisasi non-profit yang didirikan Criss untuk memberikan obat pada penderita kanker pediatrik.

Lewat perwakilannya, Criss Angel memberikan sumbangan sebesar USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,3 miliar.
(Muspri-sisidunia.com)