Home » Hiburan » Peramal Ini Ungkap Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ?

Peramal Ini Ungkap Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ?



Jakarta – Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan tajam media sepanjang tahun 2016 hingga pada akhirnya memasuki tahun 2017.

Peramal Ini Ungkap Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ?

Gigi, Raffi, Ayu Ting Ting

Terkait hal tersebut, hubungan rumah tangga Raffi pun tak pelak ikut terseret dalam isu yang beredar. Hingga berjalannya waktu, kabar keretakan pun akhirnya muncul dihadapan publik. Apalagi saat ini, Jessica Iskandar juga ikut-ikutan sempat mengaku diamuk dan dimaki-maki usai dituding seolah membenarkan isu perselingkuhan Ayu.

Baca juga : Gagal Dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis Tetap Ingin Menikah Lagi

Meski isu selingkuh Raffi semakin panas, Nagita Slavina mengaku hingga saat ini masih tetap bersikap tenang. Ia selalu enggan berkomentar saat ditanyakan seputar isu perselingkuhan sang suami. Namun sepertinya sikap tenang ibu satu anak itu tidak akan bertahan lama.

Seorang peramal di media sosial, menyebut jika kebenaran akan segera terungkap. Meski tak menyebut nama Raffi, Nagita dan Ayu, netter merasa yakin jika tulisan peramal itu mengacu kepada kesabaran Nagita.

“1. Yang dianggap diam dan anteng dan cuek dan sabar dan tidak pernah menanggapi semua drama ini akan bereaksi juga and all secrets beneath will be revealed,” tulis akun @ar**mall tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (11/3/2017). “2.Kebenaran itu tetap benar meskipun itu datang dari seseorang yang dianggap tidak benar. Kapan waktunya?”

Ia pun menjelaskan jika kesabaran itu akan “meledak” pada pertengahan atau sebelum akhir tahun. “Sebentar lagi…hmm….sebelum puasa paling cepat.. dan paling lambat 2 bulan sebelum tahun ini berakhir. Wallahualam.Wallahualam…” tambah akun tersebut. “Yang sebut nama apalagi TAG…mom sangat kecewa dan akan block yaaa…”

Membaca penjelasan sang peramal, netter pun heboh. Banyak netter yang menangisi kesabaran Nagita selama ini. Sebagian netter lainnya pun mendoakan agar kebenaran bisa segera terungkap.

“Drama ini ternyata masih lama ya mom… Hik hik kasian gigi.. Cuma berharap yg menuai keburukan akan dapat hasil buruk jg berkali kali lipat,” tulis pemilik akun @linafathana**ik.

“Semoga akhiry yg sabar akan mendapatkan hasil yg trbaik. Aamiin,” sahut akun @miar**vin. “Cepet nyuhsep deh tu valakor sm cowok gatel. Najis,” tambah akun @ratiht**oo.

(bens – sisidunia.com)