Home » Hiburan » Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan Karena Umbar Masalah Aming dan Evelyn di Media ?

Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan Karena Umbar Masalah Aming dan Evelyn di Media ?



Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani membocorkan kepada publik perihal akar permasalahan keretakan rumah tangga Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani. Nikita Mirzani mengatakan kepada publik bahwa KDRT yang dimaksudkan Aming dalam gugatan perceraiannya itu lantaran Aming dan Evelyn sering ribut setelah Evelyn berhenti konsumsi pil hormon.

Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan Karena Umbar Masalah Aming dan Evelyn di Media ?

Nikita Mirzani

Rupanya pernyataan Nikita ini mendapat pertentangan dari paman dan pengacara Evelyn. Mereka mengaku keberatan dan ancam akan pidanakan Nikita.

“Bagaimana bisa dia menggabungkan emosi Evelyn yang up and down dengan KDRT. Nggak boleh ngomong kejelekan orang di depan media dan umum, bisa kena ranah UU ITE 27 ayat 3,” ucap Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (11/03/2017).

“Evelyn sudah berhenti (konsumsi pil hormon) sebelum pernikahan. Kalau masih, berarti dia nggak bisa mens, dia nggak bisa hamil,” tambah Henry.

Baca juga : Konflik Rumah Tangga, Nikita Mirzani Menilai Aming dan Evelyn Salah

Paman Evelyn, Alfaroz juga tidak terima dengan ucapan Nikita Mirzani yang seolah tau segalanya. “Saya lurusin statemen perempuan itu (Nikita Mirzani). Dia bilang masalah hormon, dia tau apa tentang hormon. Itu hanya boleh dibocorkan oleh dokter Evelyn. Saya aja keluarga nggak ada hak ngomong itu,” kata Alfaroz.

Menurut Alfaroz, keponakannya itu sudah lama berhenti konsumsi pil hormon. Alfaroz menyayangkan Nikita menyinggung soal hormon.

“Saya tekankan Evelyn sudah setop, jadi perempuan itu jangan sok pintar. Cara jelasin soal hormon saja nggak pandai, bahasanya cuma up and down, bergejolak. Kelihatan nggak sekolah dia,” lanjut Alfaroz.
(Muspri-sisidunia.com)