Home » Hiburan » Kondisi Menurun, Krisdayanti Harus Diinfus Sebelum Manggung

Kondisi Menurun, Krisdayanti Harus Diinfus Sebelum Manggung



Jakarta – Penyanyi senior Krisdayanti harus mendapatkan asupan infus sebelum tampil di atas panggung. Namun, bukan diberi infus lantaran kondisinya menurun atau terbaring sakit. Infus yang Krisdayanti dapatkan adalah brightening infus, atau infus pencerah.

Kondisi Menurun, Krisdayanti Harus Diinfus Sebelum Manggung

Instgram Krisdayanti

Infus tersebut berfungsi untuk menunjang kecantikannya saat bernyanyi. Sebagai seorang diva, istri dari Raul Lemos ini tentu ingin memberi yang terbaik untuk penggemar setianya. Baik itu dari segi vokal maupun penampilan.

Baca juga : Peramal Ini Ungkap Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ?

“Kemarin jumpa dokter @michele.anne sebelum show , sempetin minta brightening infus alhamdulillah langsung cling fresh di panggung. Thanks dok,” tulis Krisdayanti di Instagram, Minggu (12/3/2017).

Dalam fotonya terlihat Krisdayanti yang sedang diberi suntikan infus pencerah oleh sang dokter. Dengan memperlihatkan senyum manis, sepertinya ibu dengan empat orang anak ini tidak merasa sakit sama sekali.

Unggahan ini kemudian dihujani komentar. Mereka memuji paras Krisdayanti. “slalu tersenyum..& awet muda..sukaaaa,” tutur @rpurba103. “Mba krisdayanti cantik banget,” ungkap pemilik akun @pt5365.

(bens – sisidunia.com)