Home » News » Bawa 11 Kg Ganja Dikemas Dalam Kardus Mie Instan, Pemuda Asal Aceh Ini Ditangkap

Bawa 11 Kg Ganja Dikemas Dalam Kardus Mie Instan, Pemuda Asal Aceh Ini Ditangkap



Jakarta – Seorang pemuda asal Aceh berinisial MN (33) alias Rudi, ditangkap personel Polres Labuhanbatu lantaran mencoba menyelundupkan 11 kilogram narkoba jenis ganja, dari Aceh menuju Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bawa 11 Kg Ganja Dikemas Dalam Kardus Mie Instan, Pemuda Asal Aceh Ini Ditangkap

Gambar ilustrasi

Kasat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP MJ Siregar saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan itu. Pihaknya pun kini masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap pengiriman dan penerima ganja tersebut.

Baca juga : Jakarta Rusun Festival Akan Digelar Pada Agustus Mendatang

“Iya benar (penangkapan) itu. Tapi untuk sementara kita lidik dulu ya. Nanti awal pekan depan kita paparkan,” tukasnya.

Informasi yang dihimpun, Minggu (12/3/2017) menyebutkan, MN tertangkap saat bus KUPJ Tour bernomor polisi BK 7848 DO yang ditumpanginya dari Medan, terjaring razia polisi di kawasan Simpang Kompi, Jalan Baru, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Awalnya polisi hanya memeriksa surat-surat kenderaan. Namun tiba-tiba polisi meminta seluruh penumpang bus itu turun dan memeriksa barang-barang milik penumpang. MN akhirnya ditangkap karena barang bawaannya yang dibungkus dengan kotak mie instan, ternyata berisi 11 kilogram ganja kering.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka MN bersama bus yang ditumpanginya pun kemudian diboyong ke Mapolres Labuhanbatu. (bens – sisidunia.com)