Home » Hiburan » Tommy Kurniawan Tepis Punya Hubungan Spesial Dengan Risty Tagor

Tommy Kurniawan Tepis Punya Hubungan Spesial Dengan Risty Tagor



Jakarta – Tommy Kurniawan digugat cerai istrinya, Tania Nadira, 24 Februari 2017 lalu di Pengadilan Agama (PA) Tigarasksa Tangerang. Sidang perdana perceraian mereka rencanaya akan digelar 22 Maret mendatang.

Tommy Kurniawan Tepis Punya Hubungan Spesial Dengan Risty Tagor

Tommy Kurniawan dan Risty Tagor usai mengikuti pengajian Gus Anom di Makassar

Tommy Kurniawan merasa sangat shock dan down dalam menghadapi prose perceraiannya ini. Oleh karena itu, Tommy kini tengah menyibukkan diri dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta agar dirinya merasa tenang dan ditunjukkan jalan yang terbaik bagi hidupnya khususnya masalah rumah tangganya kini.

Upaya Tommy Kurniawan berserah diri ini terlihat seperti pada hari jumat (10/03/2017) lalu ketika Tommy Kurniawan baru kembali dari Makassar, Sulawesi Selatan. Di Kota Angin Mamiri tersebut, Tommy mengikuti pengajian yang digelar jamaah Al Munawarroh, pimpinan Gus Anom. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh artis lain, seperti Risty Tagor, Melinda CSM, dan Feni Rose.

“Alhamdulillah baru pulang dari pengajian bersama jamaah Al Munawarroh pimpinan Gus Anom. Senang bisa ikut bershalawat, dengar tausiah juga,” ungkap Tommy kepada wartawan.

Baca juga : Tommy Kurniawan Berencana Umroh Tanpa Ditemani Istri

Tommy Kurniawan yang sedang galau menghadapi keretakan rumah tangga, mengaku banyak bertukar pikiran dengan Risty Tagor. Risty dianggap lebih berpengalaman karena sudah dua kali melewati proses cerai.

“Risty sudah pernah merasakan. Sementara saya masih proses. Tentu dari apa yang diceritakan Risty bisa saya ambil hikmahnya,” ungkap Tommy Kurniawan.

Namun, Tommy Kurniawan tak mau kedekatannya dengan Risty Tagor diartikan lebih. “Nggak ada apa-apa. Kemarin cuma cerita-cerita aja. Nggak lebih,” kelit ayah dua anak itu.
(Muspri-sisidunia.com)