Home » Hiburan » Sejak Tampil Sensual Dalam Sebuah Foto, Emma Watson Terus Dihujani Kritikan

Sejak Tampil Sensual Dalam Sebuah Foto, Emma Watson Terus Dihujani Kritikan



London – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan foto hot Emma Watson yang dinilai tampil sensual dalam sebuah sesi pemotretan. Foto-foto tersebut sukses membuat netizen marah dan menilai tindakan Emma tersebut dianggap tidak sesuai dengan dirinya dan feminisme yang sering dilontarkannya di muka publik.

Sejak Tampil Sensual Dalam Sebuah Foto, Emma Watson Terus Dihujani Kritikan

Emma Watson

Salah satu hasil sesi foto bersama majalah Vanity Fair itu menghasilkan foto Emma yang hanya menutup bagian atas badannya dengan sebuah bolero putih. Terlihat jelas buah dada bagian bawahnya di foto itu. Kontan, foto itu dihujani hujatan netizen.

“Tidak, Emma! Kukira kamu mendukung wanita menjaga kesucian tubuhnya :(“ tulis @penellibelle.

“Meski aku menghargai ekspresi femininnya dan aku yakin wanita harus bebas pilih pakaian, aku sangat kecewa dia memutuskan buka-bukaan. Aku menghormati dia karena tidak pakai badannya untuk mempromosikan diri. Tunjukkan otakmu, bukan underboob-mu,” tulis @jalicesmith.

Baca juga : Benarkah Ada Adegan Emma Watson Tanpa Busana di Film Regression?

Sementara itu, Emma telah membela diri atas pernyataan netizen tersebut. Mengaku bingung, Emma merasa foto buah dadanya itu justru sesuai dengan nilai yang sering dikampanyekannya di berbagai kesempatan.

“Feminisme itu tentang memberi wanita pilihan. Feminisme itu bukan alat untuk mengalahkan wanita lain. Ini adalah tentang kebebasan, ini adalah tentang pembebasan, ini adalah tentang kesetaraan. Aku benar-benar tidak tahu apakah payudaraku harus (ditutup) seperti itu. Aku sangat bingung,” ungkap Emma.

Sementara itu, tetap ada pihak yang mendukung Emma yang membuat bagian komentar foto itu menjadi panas.

“Feminis bisa memakai apapun yang kita inginkan. Kita ingin kesetaraan, bukannya dihakimi karena pakaian. Ini bukan zaman dulu waktu kita harus menutup tubuh karena dianggap pelacur, move on lah. Ini abad ke-21,” tulis @sok3ez.
(Muspri-sisidunia.com)