Home » Hiburan » Rilis Single Terbaru, Bastian Steel Minta Jessica Mila Jadi Model Video Klip

Rilis Single Terbaru, Bastian Steel Minta Jessica Mila Jadi Model Video Klip



Jakarta – Bastian Steel menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara terlepas dari keluarnya dirinya dari grup Coboy Junior. Hal tersebut dibuktikan dengan single terbaru yang dikeluarkan Bastian yang berjudul “Lelah”.

Rilis Single Terbaru, Bastian Steel Minta Jessica Mila Jadi Model Video Klip

Bastian Steel dan Jessica Mila

Bastian sedikit bercerita tentang kisah yang terkandung dalam single terbarunya tersebut. Dalam pembuatan video klip lelah ini, Bastian menggaet artis cantik Jessica Mila sebagai modelnya.

“Lagunya tentang laki-laki yang masih setia dengan pacarnya meskipun terus disakiti,” urai Bastian Steel. Ia menambahkan lagu “Lelah” adalah sebuah sentilan bagi kondisi laki-laki yang terus-menerus bersabar meskipun sering dibohongi oleh pacaranya.

Baca juga : Bastian Akan Gantikan Iqbal di CJR ?

Video klip itu kini sudah selesai dibuat. Ada cerita menarik dibalik pembuatan video klip lagu “Lelah”. “Syuting video klip itu mendadak karena dilakukan setelah aku selesai syuting sinetron “Mermaid In Love 2 Dunia”, aku hanya punya waktu 12 jam untuk syuting video klip sebelum lanjut syuting sinetron lagi,” Bastian Steel menimpali.

Lokasi syuting video klip berlangsung di Pantai Indah Kapuk dan Bintaro. Jessica Mila menjadi model video klip. Jessica Mila pun mendadak dihubungi Bastian Steel, padahal ia sudah mengantongi beberapa artis cantik yang akan menjadi model video klipnya. “Aku inisiatif menelepon Jessica Mila, langsung aku minta menjadi model video klip, dan sekali meminta dia langsung mau membantu,” Bastian Steel mengenang.

Bastian Steel boleh berbangga, baru satu bulan video klip “Lelah” tayang di situs berbagi video You Tube, sudah ditonton sekitar 4 juta orang. “Berarti banyak yang suka dengan lagu yang aku nyanyikan,” tutup Bastian Steel.
(Muspri-sisidunia.com)