Home » Hiburan » Punya Gaya Fashion Aneh dan Nyentrik, Vanka JKT48 Jadi Daya Tarik Sendiri di Mata Fans

Punya Gaya Fashion Aneh dan Nyentrik, Vanka JKT48 Jadi Daya Tarik Sendiri di Mata Fans



Jakarta – Thalia Ivanka Elizabeth atau Vanka merupakan salah satu member JKT48 yang memiliki gaya fashion sendiri. Vanka biasa disebut sebagai fashionista member JKT48. Member 17 tahun itu juga kerap membahas tentang fashion di akun-akun sosial medianya.

Punya Gaya Fashion Aneh dan Nyentrik, Vanka JKT48 Jadi Daya Tarik Sendiri di Mata Fans

Vanka JKT48

Vanka bercerita, hal itu pula yang mungkin saja jadi daya tarik tersendiri di mata fans. Ditanya soal fashion favoritnya, Vanka mengaku lebih tertarik ke fashion yang cenderung aneh dan tak biasa.

“Kalau di Instagram, aku tuh suka feeds yang aneh-aneh gitu. Kaya misalnya feedsnya pertama dari item, item melulu. Abis itu pink, kayak gitu pokoknya berkonsep. Terus apa ya, aku juga suka fashion yang aneh, yang nyentrik,” ujar Vanka saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Vanka menyebut tak punya ‘kiblat’ fashion tertentu. Ia hanya bergaya sesuai dengan apa yang ingin dia kreasikan.

“Mungkin kalau bajunya sih bisa beli di mana aja ya, aku lebih ke aksesorisnya. Kadang aku pake lipstik warna kuning. Jadi spesifik gaya siapa sih gak ada, lebih ke ‘aku’ aja. Yaa kayak harajuku ala-ala gitu deh,” tutur penyuka warna pink dan kuning itu.

Baca juga : Pertama Kali Ikut Pilkada DKI, Ini Harapan Gracia ‘JKT48’ Untuk Jakarta

Bercerita soal kehidupan sekolahnya, Vanka yang kini berstatus siswi kelas 3 SMA itu mengaku lagi sibuk-sibuknya ujian. Apalagi April 2017 mendatang Vanka akan menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Persiapannya dari sekarang mulai ngambil les gitu. Kemarin udah ikut tryout, jadi pas dari nilai tryout itu dilihat ‘oh yang nilai-nilainya kurang tuh yang ini’, berarti yang harus lebih dimaksimalin belajarnya mata pelajaran apa,” ungkap Vanka.

Ditanya soal rencana selepas lulus, Vanka berencana kuliah di jurusan Business Creation. “Itu kayak belajar bikin-bikin bisnis gitu. Sebenernya pengen ambil DKV, tapi kayaknya waktunya susah, dan aku gak bisa gambar sama sekali, haha..,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)