Home » Hiburan » Jadi Tulang Punggung Keluarga, Bastian Steel Ingin Kuliah Sambil Kerja

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Bastian Steel Ingin Kuliah Sambil Kerja



Jakarta – Dengan tidak adanya syuting, Bastian Steel kini bisa lebih fokus mempersiapkan ujian nasional Sekolah Menengah Atas (SMA) pada pertengahan tahun ini.

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Bastian Steel Ingin Kuliah Sambil Kerja

Bastian Steel

“Lulus SMA aku mau melanjutkan kuliah sementara mama dan papa meminta aku kursus bahasa Inggris selama satu tahun dulu,” aku Bastian.

Baca juga : Sejak Tampil Sensual Dalam Sebuah Foto, Emma Watson Terus Dihujani Kritikan

Keinginan Bastian untuk mengambil kuliah perfilman tertunda lantaran harus mengikuti nasihat orang tuanya, Monalisa Sitorus dan Jams Simbolon.

“Mereka meminta aku kuliah hukum di luar negeri sementara aku sudah jatuh cinta dengan dunia akting sejak kecil,” bilang pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon.

Bastian berharap bisa kuliah di Indonesia sambil bekerja. Terlebih, jadwal pekerjaan Bastian sebagai penyanyi lumayan padat hingga akhir tahun 2017.

“Aku ini tulang punggung dalam keluarga. Jadi saat kuliah nanti aku tetap harus sambil bekerja,” tutur Bastian.

Orang tua Bastian memberikan tanggung jawab besar bagi Bastian untuk mencari uang. Bastian tidak masalah. “Aku santai saja karena aku mencari uang untuk membantu orang tua,” beber Bastian.

Bastian membantah anggapan orang tuanya memaksa dirinya mencari uang sejak remaja.

“Mama dan papa tidak meminta aku untuk bekerja. Aku menjadi artis karena kemauan aku sendiri dan mereka membantu aku dari belakang. Karena aku menjadi tulang punggung keluarga bukan berarti aku bersikap arogan dan melunjak kepada mereka,” kata Bastian yang masih meminta uang jajan kepada orang tuanya.

(bens – sisidunia.com)