Home » Hiburan » Gagal Dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis Tetap Ingin Menikah Lagi

Gagal Dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis Tetap Ingin Menikah Lagi



Jakarta – Dalam acara gala premier film Trinity, ‘The Nekad Traveler’ kemunculan mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis mengundang perhatian di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2017). Pria tampan yang sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan presenter cantik Marissa Nasution itu sangat ramah saat disapa wartawan.

Gagal Dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis Tetap Ingin Menikah Lagi

Mike Lewis

Saat ditanya terkait kegagalan pernikahannya, Mike Lewis malah mengaku ingin menikah lagi. “Aku masih percaya dengan yang namanya nikah, dan aku malah pengin nikah lagi,” ucap Mike Lewis kepada media.

Baca juga : Ditanya Tentang Taaruf, Fatin : “Mau Sih, Tapi Nanti Kalau Sudah Usia 25 Tahun ke Atas Deh Ya”

“Tentang gagalnya pernikahan (di kalangan artis) itu karena banyak yang ikut campur, ya. Seperti komentar-komentar dari sosial media itu bisa jadi penyebabnya, karena sekarang kita lebih banyak men-share kehidupan pribadi kita ke banyak orang,” beber Mike Lewis.

Tak hanya itu, Mike juga mengatakan bahwa ego yang tinggi bisa menjadi penyebab gagalnya satu hubungan. “Harus ada satu dari pasangannya yang bisa rendahin ego, ya. Karena bagaimana pun harus ada yang mengalah,” terang Mike Lewis. Ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis itu mengaku, meski dirinya pernah mengalami kegagalan, ia mantap untuk mencarikan ibu baru untuk sang buah hati. (bens – sisidunia.com)