Home » News » Doa Ustad Arifin Ilham : “Hiasilah Keindahan Akhlak Pada Anies-Sandi”

Doa Ustad Arifin Ilham : “Hiasilah Keindahan Akhlak Pada Anies-Sandi”



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melakukan kampanye ‘senyap’ tanpa membawa media. Djarot Saiful Hidayat menjelaskan alasan khusus kenapa Ahok terkesan sembunyi-sembunyi saat blusukan.

Doa Ustad Arifin Ilham : "Hiasilah Keindahan Akhlak Pada Anies-Sandi"

Ahok blusukan

Menurut Djarot, jika mengajak banyak orang sering kali Ahok tidak bisa berkampanye menyampaikan visi misi serta program mereka. Akibatnya, banyak pesan yang disampaikan oleh Ahok tidak bisa disampaikan dengan baik.

Baca juga : Banyak Tawaran di Panggung Hiburan, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Jadi Polwan

“Bukan apa-apa. Sebab bila satu titik disampaikan, biasanya nggak bisa kampanye. Karena orang datang semua minta salaman, minta foto. Sehingga pesan yang ingin disampaikan tidak sampai dengan baik karena dikerubungi sekian banyak orang,” kata Djarot usai bertemu warga di Jalan Kemadoran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017).

“Makanya dipilih jalan lain. Itu malah bagus,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ahok beberapa hari ini mengadakan kegiatan tanpa mengajak media untuk meliput. Ahok mengungkapkan alasan mengapa dalam beberapa hari ini dia terkesan ‘senyap’ dalam melakukan kampanye.

Ahok mengatakan bahwa dia tidak ingin terlalu ramai saat melakukan blusukan. Alasannya, karena terlalu ramai ia kesusahan menemui dengan warga.

“Enggak (diam-diam) juga, kan biar nggak terlalu ramai, juga kan. Kita kalau terlalu ramai susah jalannya, ketemu orang juga susah,” kata Ahok saat ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017) lalu.

(bens – sisidunia.com)