Home » Hiburan » Batal Dijadwalkan Tayang Tahun 2018, Sutradara Film Avatar 2 Belum Memastikan Ulang Waktu Penayangan

Batal Dijadwalkan Tayang Tahun 2018, Sutradara Film Avatar 2 Belum Memastikan Ulang Waktu Penayangan



Jakarta – Semula, sekuel film Avatar yakni Avatar 2, dijadwalkan tayang pada 25 Desember 2017, namun diundur. Avatar 2 rencananya akan dilepas ke bioskop pada 2018.

Batal Dijadwalkan Tayang Tahun 2018, Sutradara Film Avatar 2 Belum Memastikan Ulang Waktu Penayangan

Avatar

Pengunduran jadwal tayang film Avatar 2 karena terlalu mepetnya jadwal perilisan dengan proses syuting, sehingga rumah produksi tidak siap jika diharuskan tayang pada 25 Desember 2017.

Namun sayangnya kini jadwal penayangan sekuel Film Avatar 2 harus mengalami kemunduran lagi. Namun masih belum bisa dipastikan akan mundur sampai kapan.

Kepastian itu disampaikan langsung sang sutradara, James Cameron dalam sebuah wawancara dengan The Toronto Star. James tidak tahu kapan pastinya jadwal tayang Avatar 2.

“Tidak akan terjadi pada 2018. Kami belum mengumumkan tanggal rilis film ini,” kata James Cameron seperti dikutip Aceshowbiz.

Menurut James, membuat sekuel film yang masih memegang film terlaris sepanjang masa itu tidaklah mudah. Dulu, kata James, Avatar dibuat selama empat tahun. Apalagi, dia membuat untuk empat film sekaligus.

“Apa yang orang harus pahami adalah kalau film ini memiliki irama perilisan. Jadi kami tidak sedang membuat Avatar 2. Kami membuat Avatar 2, 3, 4 dan 5. Ini adalah suatu usaha yang epik,” kata James.

Baca juga : Beberapa Film Hollywood Yang Terdapat Musibah Pada Kru Dan Aktornya

Film pertama Avatar yang tayang 2009 meraih sukses besar di box ofice. Pencapaian Avatar yang meraup USD2,8 miliar belum tertandingi film mana pun hingga kini. Sekuel film Avatar awalnya direncanakan pada 2014, tetapi mengalami penundaan.

Digital Avatar 2 memulai syuting pada April 2016, di New Zealand. James Cameron kembali menjadi sutradara. Naskah film ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver.

Film ini juga akan kembali diperankan oleh Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sam Worthington sebagai Jake Sully, dan Sigourney Weaver sebagai Dr Grace Augustine.

Dalam Avatar 2 nanti akan diperlihatkan penjelajahan ke dalam samudra Pandora, juga tokoh-tokoh manusia tetap dimunculkan. Para Na’vi tetap ada, dengan menunjukkan kebudayaan para Na’vi dalam Avatar 2.
(Muspri-sisidunia.com)