Home » News » Banyak Tawaran di Panggung Hiburan, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Jadi Polwan

Banyak Tawaran di Panggung Hiburan, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Jadi Polwan



Jakarta – Semenjak fotonya viral di media sosial, Bripda Ismi Aisyah mendadak tenar. Dara asal Bandung itu langsung jadi pujaan para lelaki. Berkat kecantikannya, Bripda Ismi Aisyah pun mulai banjir tawaran menjadi artis.

Banyak Tawaran di Panggung Hiburan, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Jadi Polwan

Bripda Ismi Aisyah

“Ada tawaran (main film dan sinetron). Ada juga untuk isi acara talkshow,” kata Bripda Ismi Aisyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Baca juga : Ditunjuk Sebagai Duta Besar, Ini Yang Akan Dilakukan Oleh Tantowi Yahya

Bripda Ismi Aisyah bukan polisi pertama yang pernah ditawari jadi artis. Sebelumnya ada Norman Kamaru yang terkenal lantaran berjoget India. Ketika itu pun Norman memutuskan untuk berhenti dari kepolisian, sayang karier keartisannya kini menghilang.

Lantas, apakah Bripda Ismi Aisyah ingin mengikuti jejak Norman Kamaru demi menjadi artis?

“Kalau saya tetap mau di Polri. Kalau ada (tawaran) keterkaitan dengan dinas saya enggak mau. Saya menghadiri talkshow enggak atas kepentingan pribadi, tapi untuk mempromosikan Polri,” ucap staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sisprim) Polda Jawa Barat ini.

Penolakan yang dilakukan Bripda Ismi Aisyah bukan tanpa alasan. Wanita berambut pendek itu mengaku profesi polisi merupakan cita-citanya sejak kecil.

“Cita-cita saya dari dulu mau jadi Polwan. Pengin perempuan pakai seragam. Terlihat gagah, menyeberangi orang jalan, dan membantu orang. Humanis sekali,” Bripda Ismi Aisyah mengakhiri.

(bens – sisidunia.com)