Home » Hiburan » Tampil Cantik, Jessica Mila Lebih Memilih Menjaga Pola Makan

Tampil Cantik, Jessica Mila Lebih Memilih Menjaga Pola Makan



Jakarta – Pengertian cantik yang dikenal oleh masyarakat secara luas itu identik dengan wanita yang pintar memoles make up ke wajahnya secara sempurna. Namun rupanya pengertian tersebut tak berlaku bagi salah satu artis wanita cantik Indonesia ini, Jessica Mila.

Tampil Cantik, Jessica Mila Lebih Memilih Menjaga Pola Makan

Jessica Mila

Bagi Jessica Mila, definisi cantik bukan hanya soal riasan, tapi juga soal pilihan makanan yang dikonsumsi oleh wanita.

“Saya percaya semua wanita itu cantik, tapi gimana caranya kita ngejaga cara makan kita,” kata Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Menurut Jessica, konsumsi makanan sangat berpengaruh kepada kecantikan dan kesehatan wanita. Terlalu banyak mengkonsumsi minyak dan gula, misalnya. Tentu akan membuat berbagai masalah kulit wajah datang menghampiri.

Baca juga : Penyuka Sayuran, Namun Jessica Mila Enggan Makan Bawang

Wanita keturunan Manado ini menegaskan, seorang wanita sebaiknya tak melulu memusingkan soal make up. Melainkan lebih selektif dalam memilih makanan.

“Kalau kulit kering banyak jerawat, ternyata dihilangkan dengan kurangi konsumsi minyak. Betapa besarnya pengaruh apa yang kita konsumsi dengan kesehatan dan kecantikan kita. Kadang-kadang kita sering salah tangkap, harus pakai make up tebal padahal seharusnya fokus sama makanan yang masuk ke tubuh kita,” kata Jessica.

Jessica Mila kini memang sedang fokus terhadap mengatur pola makan untuk menjaga penampilannya secara keseluruhan, termasuk kecantikannya. Kalau semasa ia kecil pantang makan sayuran, kini tak lagi. Justru ia kini sangat senang konsumsi sayuran dan mengolahnya sesuai dengan makanan kesukaannya.
(Muspri-sisidunia.com)