Home » News » Seorang Pria Tega Membacok Tangan Kakak Kandungnya Sendiri

Seorang Pria Tega Membacok Tangan Kakak Kandungnya Sendiri



Ende – Jika emosi sudah berada di puncak, amarah sulit untuk dibendung. Markus Mbaleboka (34) tega membacok tangan kanan kakaknya sendiri, Hendrikus Soepermin (42) hingga hampir putus lantaran kesalahpahaman saat berbicara di rumah adat.

Seorang Pria Tega Membacok Tangan Kakak Kandungnya Sendiri

Gambar ilustrasi

“Sebenarnya cuma kesalahpahaman saja antara kakak beradik. Tidak tahu, tiba-tiba dengan emosi adiknya mengejar dan langsung menebas tangan kanan kakaknya dengan sebilah parang,” kata Kapolsek Wolowaru, Iptu Ekes Ironie Sinlai, Sabtu (11/3/2017).

Baca juga : 20 Warga Sipil Menjadi Korban Akibat Serangan Koalisi Arab Saudi di Yaman

Aksi sadis tersebut terjadi pada Selasa (7/3/2017) silam sekira pukul 16.30 WIT di Kecamatan Wolojita, NTT. Pelaku yang terbakar emosi mengejar kakaknya dengan parang. Saat korban terjatuh, adik kandungnya langsung mengayunkan parang tersebut sehingga tangan kanan korban patah dan nyaris putus.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuataanya, pelaku Markus Mbaleboka asal Desa Wiwipemo, Kecamatan Wolojita, kini telah diamankan di Polsek Wolowaru, Ende. Pemicu tindak penganiayaan tersebut diduga kesalahpahaman. Padahal, selama ini hubungan antara pelaku dengan korban baik-baik saja.

“Kemungkinan karena salah paham, sehingga terjadi tindak penganiayaan itu,” tandas Iptu Ekes.

(bens – sisidunia.com)