Home » Hiburan » Heboh, Pevita Pearce Unggah Lukisan Soekarno Dengan Perempuan Tanpa Busana

Heboh, Pevita Pearce Unggah Lukisan Soekarno Dengan Perempuan Tanpa Busana



Jakarta – Artis cantik ibukota yang punya wajah blasteran, Pevita Pearce ternyata menyukai hal berbau seni. Dara 24 tahun ini tak pernah terlihat buruk di mata netizen.

Heboh, Pevita Pearce Unggah Lukisan Soekarno Dengan Perempuan Tanpa Busana

Foto Intagram Pevita Pearce

Punya wajah yang cantik dan tubuh seksi membuatnya selalu mendapatkan perhatian dari para penggemarnya. Pevita Pearce bersama sang kakak Keenan Pearce memang bukan asli Indonesia, mereka adalah anak-anak keturunan darah barat.

Baca juga : Cilok Muncrat Jadi Andalan Baru Bisnis Mulan Jameela

Jadi, beberapa budaya yang dianggap biasa oleh keduanya terkadang menjadi permasalahan jika lakukan hal sensitif seperti Pevita ini. Pemain film 5 cm dan The Guys yang baru akan tayang beberapa bulan ke depan ini akhirnya kena protes netizen.

Kesukaannya dalam hal seni ternyata malah bikin heboh netizen di Instagram. Pasalnya, karena foto lukisan yang ia unggah dalam akun instagram pribadinya. Ia telah mengunggah sebuah foto yang ternyata adalah lukisan dari pelukis Indonesia, Ronald Manullang pada Sabtu (11/3/2017).

Dalam lukisan tersebut, tampak duduk seorang pria dengan jas dan peci sambil membaca buku, dengan wanita yang digambarkan sedang telanjang disampingnya. Pria yang duduk di kursi sambil membaca buku itu adalah sosok Presiden pertama Republik Indonesia, Presiden Soekarno.

Wanita yang sedang telanjang di sampingnya adalah lukisan istri Soekarno yang ke sembilan, Ratna Dewi Soekarno. Berdasarkan sejarah, Bung Karno adalah tokoh besar Indonesia yang punya koleksi banyak istri. Ia tidak hanya memiliki satu istri saja, dan rasanya memang tidak cukup satu untuk sosok seorang yang besar seperti Soekarno.

Meski semua istri Soekarno tersebut tidak dinikahi secara bersamaan melainkan setelah cerai dengan istri lama, tetapi sosok Soekarno yang dikelilingi jutaan perempuan memang sudah bukan rahasia. Sosok dalam lukisan yang diunggah oleh Pevita Pearce ini adalah satu diantara banyak istri Soekarno.

Sosok Ratna Sari Dewi atau yang dikenal Naoko Nemoto adalah sosok istri Soekarno yang paling cantik.

Keturunan asli Jepang, ia mulai dikenalkan kepada Soekarno saat Sokerno bertemu dengan seorang pengusaha Jepang yang sengaja membawa Naoko Nemoto. Setelah pertemuan itu, akhirnya Soekarno mempersunting gadis Jepang cantik tersebut.

Kembali pada foto lukisan yang diunggah oleh Pevita Pearce, perihal tidak adanya sensor pada foto tersebut netizen sontak mengecam postingan tersebut.

Foto tersebut di beri keterangan “Dewi Soekarno & Soekarno by Ronald Manullang. My favorite painting of all time.”

Pevita memang terlihat menunjukkan kesukaannya terhadap seni dalam lukisan itu. Postingan Pevita Pearce ini mendapat likes sebanyak 51,118 dan komentar hampir 500 dari saat postingannya diunggah. Pro dan kontra netizen bercampur dalam kolom komentar Pevita terkait lukisan yang diunggahnya.

@ntut_uwe, “Trllu vulgar meskipun hanya berupa painting”

@eetha_s, “Dosa ngalir lo ke mba nya kalo ga hapus…trus kalau ada tindakan kejahatan seksual gara2 liat postingan ini gmn??? Trus posting ini Udah ijin sama keluarganya blm”

@frenzy_vaporizer, “KPAI detected”

@haerul_bahri17, “Mba pev tolong untuk upload foto dipikir” lagi kan yang folow mba banyak juga anak”

dibawah 18thn memang ini seni tapi yang mengerti hanya beberapa selain ituh mereka hanya mikir foto ini jorok n Ga pantes jadilah figur yang dapat memotivasi orang banya”

@tasyatash_23, “Kk meskipun kk suka lukisannya, kan gak harus dipublikasikan kk yg kayak gitu”

@aswrdyptra, “Nama lo rusak di indonesia kalau lo posting ini pevvv”

@k.mlya, “Ngga ada yg di blur gitu pev?”

@priciliaesther, “Ngeri ga ya arti dari lukisan ini”

Beberapa netizen lain yang pro dengan Pevita menganggap netizen yang kontra adalah orang-orang dengan pikiran dangkal.

@cessyalxxndr, “kaum lebay ya gtu. liat gambar bginian dkit katanya vulgar. kbnyakan makan film 3gp lu pade yee. pake bilang pevita ga ngehargain proklamator lagi, yaela itu kan lukisan jga bkan pevita yg buat. kalo liatnya dr segi para otak mesum sih ya emang itu seronok. trus pke bilang ga bgus d liat anak kcil, aduh noh pantengin org d gmbar ga lagi ***** ya. dan itu organ intim ga d liatin. kalo cuma ***** sama ****** dr kecil kalo anak kecil ya udah tau kali punya emaknye. **** d pelihara!!”

Hingga berita ini keluar, Pevita masih belum menanggapi komentar netizen di akun instagramnya. (bens – sisidunia.com)