Home » Hiburan » Cilok Muncrat Jadi Andalan Baru Bisnis Mulan Jameela

Cilok Muncrat Jadi Andalan Baru Bisnis Mulan Jameela



Jakarta – Tak sedikit artis-artis yang sedang naik daun mulai merambah mempunyai bisnis di bidang lain, salah satunya bidang kuliner. Artis-artis yang diketahui terjun dibidang kuliner seperti Titi Kamal, Zaskia Sungkar, Dude Herlino, dan masih banyak lagi.

Cilok Muncrat Jadi Andalan Baru Bisnis Mulan Jameela

Promosi bisnis Cilok Muncrat milik Mulan Jameela

Rupanya kini Mulan Jameela juga tak mau ketinggalan untuk ikutan mempunyai bisnis lain selain dibidang hiburan. Ya, Mulan kini tengah merambah dunia bisnis kuliner. Bisnis kuliner yang sedang digelutinya kini diberi nama Cilok Muncrat.

Mulan kini tengah disibukkan dengan berbagai macam upaya promosi bisnis makanan cilok muncrat miliknya. Salah satu upayanya adalah melakukan promosi melalui akun sosial miliknya.

Pada hari rabu (08/03/2017), Mulan tampak mengunggah foto tampilan Cilok Muncrat miliknya. “Ini nih penampakan cilok muncrat,” tulisnya mengiringi foto yang unggahnya.

Rupanya promosi yang dilakukan Mulan itu diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Akun gosip @ratu_nyinyir mengunggah foto tersebut pada Jumat, (10/3/2017).

Cilok aja pake muncrat gimana bunyinya? Crot crot croot ???? begitulah bunyinya. Eh apaan ni mak ratu julid aja ??

A post shared by Ay Nyiyirumpie (@ratu_nyinyir) on

Baca juga : Jualan Cilok, Mulan Jameela Bandrol Rp 80 Ribu

Alih-alih memuji, netizen malah memberikan kritikan pedas kepada istri Ahmad Dhani. Beberapa netizen malah jijik melihat camilan yang dijual oleh Mulan.

Diketahui di media sosial juga sempat beredar jika harga camilan Mulan itu sangatlah mahal. Tak pelak, Mulan mendapatkan cibiran netizen.

shakib.zk : “Lemak semua itu cilok..kebayakn micin pantes mulan bego.”

apurodaito : “Cilok 80 rb ini? Ah di mang-mang cuma 2000 an.”

tanterambutpalsu : “Ijk jijik liatnya.”

wuriruw : “Ini cilok yg 80rb itu ???”

kyliecece21 : “Bikin sendiri dapet sebaskom modalnya cuma 15ribu. Ini sampe 80ribu ahahahhaa.”

deemaula : “Cilok 80rb, mending k mcD deh….”

nospacessss : “Ya ampun denger namanya ada kata muncrat kok jijik ya?”
(Muspri-sisidunia.com)