Home » Hiburan » Bripda Ismi Aisyah Mengaku Pasangannya Bisa Mengerti Meski Kini Dirinya Jadi Sorotan

Bripda Ismi Aisyah Mengaku Pasangannya Bisa Mengerti Meski Kini Dirinya Jadi Sorotan



Bandung – Nama Bripda Ismi Aisyah mulai mencuat ketika sosoknya hadir di tengah-tengah kehebohan peristiwa bom panci yang terjadi di Bandung beberapa waktu yang lalu. Ismi hadir dilokasi pengeboman dikarenakan ia sedang menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi.

Bripda Ismi Aisyah Mengaku Pasangannya Bisa Mengerti Meski Kini Dirinya Jadi Sorotan

Bripda Ismi Aisyah

Mulai dari situ, Ismi banyak mendapat tawaran sebagai bintang tamu di acara-acara talkshow.

Setelah wajah dan namanya dikenal, Ismi mengakui kehidupannya tak sebebas dahulu. Bila sedang berjalan-jalan selalu saja ada yang memintanya berfoto.

“Ada ketika saya sedang main, jalan. Mungkin jadinya saudara saya jadi lebih banyak sekarang,” ungkap Ismi usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Perempuan yang sedari kecil bercita-cita ingin jadi Polisi ini memang punya sifat yang ramah dan santun. Tidak peduli sedang jalan dengan sang kekasih, Ismi akan mengutamakan tugasnya.

“Privacy tidak terganggu sih, selama pemberitaan positif saya nggak terganggu. Pasangan sangat mengerti,” ucapnya.

Baca juga : Heboh Sosok Polwan Cantik di Tengah Hiruk Pikuk Ketegangan Bom Panci

“Pasangan tidak protes (makin terkenal). Alhamdulillah dia sangat mengerti, tidak ada masalah saya seperti ini,” imbuhnya.

Semua kesibukannya kini, dianggap sebagai tugas barunya. Terlebih keluarga dan pasangan mendukung kariernya sebagai Polisi yang terkenal.

Seperti yang diketahui saat ini Ismi bertugas sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan. Agenda padat Kapolda sudah barang tentu bukan hal mudah untuk ditunaikan. Lelah, itu pasti, tapi sudah menjadi bagian tugasnya untuk mengabdi.
(Muspri-sisidunia.com)