Home » Hiburan » Apa Perasaan Ben Kasyafani Saat Jalan Bareng Marshanda dan Istrinya ?

Apa Perasaan Ben Kasyafani Saat Jalan Bareng Marshanda dan Istrinya ?



Jakarta – Semenjak bercerai pada tahun 2014, Ben Kasyafani mengaku hubungannya dengan mantan istrinya, Marshanda kian membaik. Hal tersebut terungkap dari foto yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Apa Perasaan Ben Kasyafani Saat Jalan Bareng Marshanda dan Istrinya ?

Ben Kasyafani

Dalam foto tersebut, Ben Kasyafani beserta sang istri Nesyana Ayu Nabila, Marshanda dan Sienna tampak larut dalam kebersamaan Meski demikian, Ben Kasyafani mengaku masih kikuk saat jalan bareng bersama Ines dan Marshanda.

Baca juga : Heboh, Pevita Pearce Unggah Lukisan Soekarno Dengan Perempuan Tanpa Busana

“Iya memang kami ada beberapa hari pergi bersama, supaya dia (Sienna) bisa merasakan (keluarga) lengkap,” ujar Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (10/3/2017)

“Kadang agak kikuk sih gue, tapi lama-lama terbiasa, sama Chacha juga kita sudah kayak teman,” lanjut dia.

Senada dengan ungkapan Ben, Ines mengatakan dirinya sering menghabiskan waktu bersama Marshanda dan Sienna untuk mempererat hubungan di antara mereka.

“Kita cerita, ngobrol, dan makan bareng,” ucap Ines saat mendampingi suaminya wawancara dengan awak media.

Sementara itu, Ben mengungkapkan hingga detik ini putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani belum mengerti sepenuhnya tentang kedua orangtuanya. Namun, Ben tetap berusaha memberi pengertian kepada buah hatinya secara perlahan.

“Sienna belum mengerti sepenuhnya. Pasti dia punya pertanyaan yang suatu hari nanti mesti kita jawab, tapi ya kita jalanin aja dan sedikit demi sedikit pasti dia tahu soalnya aku juga nantinya kasih pengertian ke Sienna,” jelas Ben Kasyafani.

(bens – sisidunia.com)