Home » Hiburan » Zaskia Mecca Sudah Tidak Merasa Nyaman Berakting Lagi dii Depan Kamera

Zaskia Mecca Sudah Tidak Merasa Nyaman Berakting Lagi dii Depan Kamera



Jakarta – Pesinetron cantik Zaskia Mecca mengaku sudah tidak nyaman berakting di depan kamera. Namun, Zaskia terpaksa melakukan itu demi kebutuhan promo produk busana muslim terbarunya.

Zaskia Mecca Sudah Tidak Merasa Nyaman Berakting Lagi dii Depan Kamera

Zaskia Mecca

Dibawah arahan sang adik, Haikal Kamil, Zaskia harus ikut syuting iklan untuk produk busana muslim miliknya. Setelah menjalani syuting seharian, Zaskia sudah mengeluh kepada sang suami, Hanung Bramantyo.

Baca juga : Penyuka Sayuran, Namun Jessica Mila Enggan Makan Bawang

“Seharian syuting ini aku bilang ke Mas Hanung ‘Mas aku nggak kuat ini udah bukan dunia gue’, terus kata dia ‘inikan lo syuting buat produk lo sendiri’. Aku udah nggak passion di dunia syuting,” cerita Zaskia ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Menjadi artis yang hanya duduk diam, menunggu set tempat selesai, sudah bukan menjadi kepuasan untuk ibu tiga anak itu. Terlebih lagi, dirinya harus berulang kali melakukan adegan yang sama bila sang sutradara tidak suka dengan aktingnya.

Hanung juga mengatakan Zaskia harus bisa sedikit menahan demi kelangsungan bisnisnya. Hal tersebut sudah menjadi risiko untuk seorang pebisnis yang juga dipengaruhi oleh namanya.

“Jadi dari tadi kayak belajar tenang. Oke, lo nggak bisa usaha doang, tapi lo harus tetap eksis. Jadi ini lagi menenangkan diri untuk menimbulkan passion lagi buat ngejalanin syuting ini,” ungkap bintang film ‘Ayat-ayat Cinta’ itu.

“Problemnya karena udah lama nggak di lokasi syuting. Masih syuting sih, tapi nggak yang regular, maksimal sejam udah pulang. Terus kalau yang live cuma setengah jam. Ini harus seharian. Gue harus bangun jam 6 pagi dan sampai sekarang msh di sini. Masih banyak scene-nya. Tapi happy sih,” pungkas Zaskia.

(bens – sisidunia.com)