Home » Travel & Kuliner » Wahana Skull Island: Reign of Kong Dibuka di Universal Orlando Resort

Wahana Skull Island: Reign of Kong Dibuka di Universal Orlando Resort



Orlando – Bagi traveler yang ingin mencoba latar film ‘Kong: Skull Island’, kini sudah bisa menikmatinya. Film Tersebut akan menggelang di bioskop pas 10 Maret mendatang.

Wahana Skul Island: Reign of Kong Dibuka di Universal Orlando Resort

Wahana Skul Island: Reign of Kong

Di Universal Orlando Resort, AS menyajikan wahana bertema film kingkong itu. Traveler akan diajak bertualang ke pulau tempat kingkong berada dan dijamin seru!

Baca juga : Beberapa Tempat di Surabaya Ini Cocok Untuk Menghabiskan Akhir Pekan

Ditengok dari berbagai sumber, Kamis (9/3/2017), musim panas tahun kemarin, wahana ‘Skull Island: Reign of Kong’ dibuka di Univesal Orlando Resort. Wahana tersebut terinspirasi dari kisah ekspedisi di film ‘King Kong’ karya Peter Jackson yang tayang tahun 2005.

Saat menjajal wahana tersebut, traveler akan naik ke sebuah truk khusus sambil memakai kacamata 3D. Saat wahana mulai dimainkan, traveler seakan masuk dalam Skull Island yang menjadi rumah sang kingkong dan mengikuti ekspedisi di tahun 1930-an seperti dalam film.

Dalam pulau tersebutlah kemudian petualangan dimulai dan sosok kingkong berukuran raksasa pun akan muncul. Wisatawan nantinya akan melihat seperti apa serunya saat kingkong bertarung dengan predator lain yang tinggal di pulau, misalnya dinosaurus dan makhluk mengerikan lainnya.

Wahana ini direkomendasikan buat traveler remaja hingga dewasa. Untuk bisa menikmati wahana ‘Skull Island: Reign of Kong’, wisatawan bisa membeli tiket masuk taman rekreasi ini terlebih dahulu. Harga tiket masuk untuk satu hari sekitar USD 155 (Rp 2 juta) buat dewasa dan USD 150 (Rp 1,9 juta) buat anak-anak.

Film ‘Kong: Skull Island’ sendiri menceritakan tentang penjelajahan sebuah tim yang terdiri dari para ilmuwan, tentara, dan petualang. Mereka hendaknya mengeksplorasi mitos, pulau yang belum dipetakan di Samudera Pasifik.

Terlepas dari ketidaktahuan mereka, tim itu malah masuk ke wilayah kekuasaan dari Kong. Hal ini memicu pertempuran antara manusia dan alam.

Latar film bergenre aksi, petualangan, fantasi, fiksi ilmiah ini akan berada di beberapa negara, yakni Vietnam, Hawai AS, Queensland Australia, dan Village Roadshow Studios Oxenford Queensland Australia. (bens – sisidunia.com)