Home » Hiburan » Penyuka Sayuran, Namun Jessica Mila Enggan Makan Bawang

Penyuka Sayuran, Namun Jessica Mila Enggan Makan Bawang



Jakarta – Waktu kecil, Jessica Mila pantang makan sayur karena rasanya tidak enak. Pengetahuannya terhadap manfaat sayuran saat itu, juga sangat minim.

Penyuka Sayuran, Namun Jessica Mila Enggan Makan Bawang

Jessica Mila

Namun, setelah dewasa malah sebaliknya. Ia jadi suka sayur-sayuran. Bahkan termasuk menu wajib setiap menyantap makanan.

“Karena sayuran itu baik buat kesehatan aku, akhirnya aku coba makan dan bisa. Mungkin enggak sukanya karena dulu masih kecil enggak mengerti. Begitu tahu (manfaatnya) bagus, jadi suka,” katanya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Rupanya Jessica Mila juga sempat menjalani pola hidup tak sehat akibat kesibukan syuting sinetron harian. Saat itu, berat tubuhnya jadi tak terkontrol. Jerawat juga mulai tumbuh di beberapa bagian wajahnya. Ingin lebih sehat, Jessica Mila menata kembali jadwal istirahat dan pola makannya.

Baca juga : Jessica Mila Masih Enggan Mengikat Janji Dengan Mischa Chandrawinata

Jessica Mila biasa mengolah sayuran menjadi hidangan yang ia suka. “Menurut aku banyak kok cara masaknya yang bikin kita jadi suka sama sayur,” imbuh bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Olahan sayur yang paling disukainya adalah cap cay dan salad. Ia acapkali mengonsumsinya di mana pun. Terutama di lokasi syuting.

Kendati demikian, ada satu jenis sayuran yang hingga sekarang sangat dihindari oleh Jessica Mila. Jika menemukan potongan sayuran ini di atas piringnya, bisa dipastikan ia akan langsung berhenti makan.

“Sampai sekarang yang enggak disuka itu bawang. Kalau misalnya sesuatu yang ditumis bawang putih, itu aku masih bisa makan. Cuma kalau sesuatu yang benar-benar ada bawangnya tuh itu yang enggak bisa sampai sekarang,” Jessica Milla menjelaskan.
(Muspri-sisidunia.com)