Home » Hiburan » Nikita Mirzani Beberkan Upaya Bunuh Diri Evelyn Pasca-Permohonan Cerai Aming

Nikita Mirzani Beberkan Upaya Bunuh Diri Evelyn Pasca-Permohonan Cerai Aming



Jakarta – Aming Sugandhi mengajukan gugatan cerai atas Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada hari jumat (03/03/2017) lalu melalui kuasa hukum Aming, Devi Waluyo. Pasca-permohonan cerai Aming, terdengar desas desus bahwa Evelyn melakukan tindakan bunuh diri.

Nikita Mirzani Beberkan Upaya Bunuh Diri Evelyn Pasca-Permohonan Cerai Aming

Nikita Mirzani

Kabar tersebut dibenarkan oleh Nikita Mirzani. Menurut Nikita, ancaman bunuh diri yang dilakukan Evelyn tersebut merupakan salah satu caranya untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga Aming dan Evelyn.

Bahkan, Nikita yang juga ketua manajemen Evelyn, mengatakan kalau upaya bunuh diri dilakukan dengan menggunakan senjata tajam, yakni gunting.

“Bener (upaya bunuh diri pakai gunting) itu ada, buat Kak Aming engga ninggalin dia. Mungkin itu cara satu-satunya yang dilakukan Evelyn biar Aming engga pergi,” ungkap Nikita Mirzani.

Baca juga : Nikita Mirzani Ungkap Maksud KDRT dalam Gugatan Cerai Aming Terhadap Evelyn

Menurut wanita kelahiran 30 tahun lalu ini, dirinya sudah tahu sejak lama jika rumah tangga Aming dan Evelyn tengah dalam masalah.

“Karena Evelyn engga ada tempat curhat ya ceritanya ke saya. Bapaknya ada tapi engga bisa jadi tempat curhat. Makannya Niki sudah tau lama. Sekarang Niki cuma bisa kasih support,” ungkap Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani juga membeberkan maksud KDRT yang ditulis Aming dalam gugatan cerainya atas Evelyn. Rupanya Aming sudah tidak bisa mengatasi emosi Evelyn yang selalu naik turun usai berhenti mengkonsumsi obat hormon yang biasa di konsumsi.
(Muspri-sisidunia.com)