Home » Hiburan » Kristen Stewart Makin Percaya Diri Akui Dirinya Pecinta Sesama Jenis

Kristen Stewart Makin Percaya Diri Akui Dirinya Pecinta Sesama Jenis



Jakarta – Publik telah dikejutkan dengan penampilan baru Kristen Stewart. Pasalnya, aktris “Twilight” ini telah memotong rambut indahnya hingga tersisa sedikit.

Kristen Stewart Makin Percaya Diri Akui Dirinya Pecinta Sesama Jenis

Kristen Stewart

Penampilan barunya itu ditunjukkan saat hadir di premier film terbarunya, “Personal Shopper” di Los Angeles pada Selasa (7/3/2017). Stewart tampil maskulin dengan potongan rambut super cepak. Warna rambutnya diganti menjadi platinum blonde.

Baca juga : Hanya Gara-gara Makeup, Revi Mariska Dibully Lagi

Kristen datang dengan busana serba hitam. Atasan model crop top tanpa lengan dan celana yang tampak transparan di bagian atas membalut tubuhnya dengan sempurna.

Kristen hanya memberikan efek smokey pada matanya. Tampilannya itu seperti menunjukkan karakternya yang sebenarnya.

Beberapa tahun terakhir ini, mantan kekasih Robert Pattinson itu memang kerap gonta ganti gaya rambut. Sebelumnya, Stewart masih tampil dengan rambut model pixie. Ini adalah pertama kalinya dirinya tampil nyaris botak.

Tak hanya itu, pengakuan Kristen Stewart juga sempat membuat fansnya terperangah beberapa waktu lalu. Secara terang-terangnya, Stewart menyatakan dirinya penyuka sesama jenis dalam sebuah acara televisi.

“Itu tampaknya penting dikatakan,” komentarnya kepada The Sunday Times mengenai keterbukaan soal orientasi seksualnya.

“Mempertimbangkan semua mata tertuju padaku, aku tiba-tiba menyadari kehidupan pribadiku mempengaruhi sejumlah orang banyak, bukan hanya aku saja.”

“Itu kesempatanku untuk mengatakan sedikit tentangku, untuk membuat orang lain merasa baik dengan dirinya sendiri,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)