Home » Hiburan » Konflik Rumah Tangga, Nikita Mirzani Menilai Aming dan Evelyn Salah

Konflik Rumah Tangga, Nikita Mirzani Menilai Aming dan Evelyn Salah



Jakarta – Aming Sugandhi mengajukan gugatan cerai atas Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada hari jumat (03/03/2017) lalu melalui kuasa hukum Aming, Devi Waluyo. Dalam gugatan cerainya, alasan Aming mengajukan perceraian adalah karena adanya KDRT.

Konflik Rumah Tangga, Nikita Mirzani Menilai Aming dan Evelyn Salah

Nikita Mirzani

Rupanya kabar tersebut bukan merupakan kabar baru bagi salah satu sahabat Aming dan Evelyn, Nikita Mirzani. Menurut wanita kelahiran 30 tahun lalu ini, dirinya sudah tahu sejak lama jika rumah tangga Aming dan Evelyn tengah dalam masalah.

“Karena Evelyn engga ada tempat curhat ya ceritanya ke saya. Bapaknya ada tapi engga bisa jadi tempat curhat. Makannya Niki sudah tau lama. Sekarang Niki cuma bisa kasih support,” ungkap Nikita Mirzani.

Dalam kasus perceraian Aming dan Evelyn, Nikita juga berkomentar bahwa keduanya mempunyai porsi kesalahan yang sama, karena itu dia berharap pasangan yang baru menikah delapan bulan ini kembali rujuk dan membicarakan masalah tersebut bersama.

Baca juga : Nikita Mirzani Beberkan Upaya Bunuh Diri Evelyn Pasca-Permohonan Cerai Aming

“Kalau menurut Niki, dua-duanya salah lah. Biar ketemu dulu lagi deh mereka berdua, diomongin baik-baik seperti apa,” tutur Nikita, Rabu (08/03/2017).

Sejauh ini kata Nikita, Evelyn masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Dia kan emang nggak mau cerai ya, masih berusaha pertahanin rumah tangganya,” tutur janda dua anak ini.

Tak hanya itu, bahkan Evelyn juga sempat mengancam akan melakukan upaya bunuh diri pasca-permohonan cerai Aming. Nikita pun membenarkan kabar upaya bunuh diri Evelyn.

“Bener (upaya bunuh diri pakai gunting) itu ada, buat Kak Aming engga ninggalin dia. Mungkin itu cara satu-satunya yang dilakukan Evelyn biar Aming engga pergi,” ungkap Nikita Mirzani.
(Muspri-sisidunia.com)