Home » Hiburan » Justin Bieber Tebarkan Rayuan Pada Sofia Richie di Medsos

Justin Bieber Tebarkan Rayuan Pada Sofia Richie di Medsos



Jakarta – Setelah Selena Gomez asyik berkencan dengan The Weeknd, tampaknya Justin Bieber memilih untuk kembali pada Sofia Richie. Pelantun “Sorry” itu belum lama ini ketahuan ketika menggoda Sofia Richie di media sosial.

Justin Bieber Tebarkan Rayuan Pada Sofia Richie di Medsos

Rayuan Justin Beiber

Awalnya, Sofia Richie mengunggah sebuah foto hasil pemotretan majalah Flaunt di akun Instagram miliknya. Melihat potret tersebut, Bieber pun langsung memberikan komentar manis untuk putri musisi legendaris Lionel Richie ini.

Baca juga : Kristen Stewart Makin Percaya Diri Akui Dirinya Pecinta Sesama Jenis

“Kamu sangat cantik,” kata Bieber singkat. Komentar penyanyi berusia 23 tahun ini sontak membuat sebagian penggemarnya terkejut. Banyak fans yang senang melihat Bieber menunjukkan rasa cintanya pada Sofia.

“OMG, aku sangat bahagia untukmu,” komentar salah satu netter. “Yess, akhirnya ia (Justin Bieber) mengatakannya guys,” imbuh lainnya.

Sofia Richie mencuri perhatian publik ketika dirinya dekat dengan Justin Bieber pada musim panas tahun lalu. Keduanya sering kepergok jalan dan menghabiskan waktu bersama.

Tetapi kemudian mereka dikabarkan putus pada akhir September lalu. Sang bintang pop ini mengaku belum ingin menjalani hubungan serius.

Menurut sumber terdekat, Bieber dan Sofia kini masih berteman baik, namun keduanya tidak pacaran. “Mereka tidak pernah secara resmi bersama, tetapi hanya keluar bareng dan bersenang-senang,” ujar sumber tersebut.

Diketahui sebelumnya, kedekatan keduanya sempat menuai kecaman dari netizen karena terlalu intim. Tidak terima wanita yang dicintainya mendapatkan hujatan, Bieber pun sempat kesal dan memutuskan menggembok akun Instagramnya selama beberapa bulan. (bens – sisidunia.com)