Home » Hiburan » Jessica Mila Masih Enggan Mengikat Janji Dengan Mischa Chandrawinata

Jessica Mila Masih Enggan Mengikat Janji Dengan Mischa Chandrawinata



Jakarta – Jessica Mila menegaskan jika ia dan kekasih, Mischa Chandrawinata belum akan melangsungkan pernikahan pada 2017 ini. Diketahui cukup lama menjalin kasih, namun Jessica mengatakan belum memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Menurut Mila, di 2017 ini ia masih ingin mengedepankan soal perkembangan kariernya sebagai pesinetron atau pun pemain film.

Jessica Mila Masih Enggan Mengikat Janji Dengan Mischa Chandrawinata

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata

“Belum, 2017 masih mikirin kerjaan sih. Belum ada rencana untuk ke situ ya,” pungkas Jessica Mila.

Jessica Milla menegaskan bahwa dirinya belum siap. Bintang film From Bali To London itu mengaku masih fokus mengejar karier.

“Kalau menikah, kayaknya masih lama. Lagian umurku baru 24 tahun. Masih sangat muda kalau menikah sekarang,” ungkap Jessica Mila, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/03/2017).

Ditambahkan Mila, ia dan Mischa juga belum mendapatkan tuntutan dari pihak keluarga untuk segera melepas masa lajang.

Baca juga : Sikap Humoris Mischa Membuat Jessica Mila Semakin Cocok

“Nggak ada sih, keluarga santai banget. Mama sih senang-senang aja selama yang aku lakukan itu positif, aku nggak nargetin juga sih, jalanin aja,” tambahnya.

Pemikiran Jessica Mila ternyata bertolak belakang dengan Mischa Chandrawinata. Diakui Jessica, sang kekasih sudah sangat ingin menikah. “Dari awal ketemu, Mischa memang ingin menikah muda,” kata dia.

Jessica Mila berusaha memberi penjelasan pada Mischa. Untungnya adik kandung Narine Chandrawinata itu mau mengerti. Hubungan mereka pun bisa berlanjut sampai sekarang.
(Muspri-sisidunia.com)