Home » Hiburan » Goyangannya Dengan Pria di Malaysia Dianggap Erotis, Ini Kata Zaskia Gotik

Goyangannya Dengan Pria di Malaysia Dianggap Erotis, Ini Kata Zaskia Gotik



Jakarta – Zaskia Gotik kembali kena bully para netizen. Menyusul beredarnya goyang erotis Zaskia bersama pria Malaysia. Video tersebut bahkan menjadi viral.

Goyangannya Dengan Pria di Malaysia Dianggap Erotis, Ini Kata Zaskia Gotik

Penampilan Zaskia Gotic

Dalam video tersebut, Zaskia yang mengenakan dress panjang ketat tampak diapit dua pria Malaysia. Zaskia kemudian melakukan goyang itik diikuti kedua pria tersebut. Sontak goyang erotis itu mengundang komentar negatif para netizen.

Namun, Zaskia menanggapi santai. Menurut gadis yang biasa disapa Neng ini, tidak ada unsur porno dalam goyangannya.

“Kalau Neng sih biasa saja, tergantung cara pandang orang-orang. Neng goyang untuk menghibur orang, kan lucu lagu dangdut tapi penyanyinya kaku,” tandas Zaskia.

Kabar tersebut terkuak ketika sebuah akun gosip di Instagram @lambenyinyir mengunggah videonya. Sebenarnya apa yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik dalam potongan video yang diunggah akun gosip Instagram @lambenyinyir tesebut telah menuai kecaman netizen.

Video itu menampilkan penampilan Zaskia dalam panggung off-air dan sedang diapit oleh dua orang pria. Namun yang menjadi perhatian, adalah goyangan-goyangan vulgar yang dipertontonkan keduanya.

Baca juga : Pakai Sepatu Langganan Seleb Dunia, Zaskia Gotik Kesakitan

Zaskia beberapa kali kedapatan menggoda sang pria menggunakan bokongnya, yang lantas dibalas sang pria dengan gerakan tak pantas.

Hal tersebut mengundang kecaman netizen. Mereka menyayangkan cara wanita berusia 26 tahun tersebut dalam mencari rezeki dan menghibur penonton.

Goyangannya Dengan Pria di Malaysia Dianggap Erotis, Ini Kata Zaskia Gotik

Akun gosip di instagram @lambenyinyir

“Cari uang smpe segtunya yaa ,, kok mw aja dpegang” ??,” tulis @vytarhmdya.

“Ya allaaaaaah, ada ya cewek dipegang sm laki sembarang, dimana hati, otak n nalurinya..yg anehnyavlg pacarnya gotik santai2 sj.. Ga cemburu ga apa..cinta ga sih sm gotik????,” timpal @hamzahalfia.

“Kok gue miris ya….ampe segitunya cari duit. Pantat di pegang2 orang,” imbuh @jayanti_elzahra.
(Muspri-sisidunia.com)