Home » Hiburan » Vannesa Angel Menepis Kabar Pernikahannya Dengan Cucu Soekarno Batal

Vannesa Angel Menepis Kabar Pernikahannya Dengan Cucu Soekarno Batal



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Didi Mahardika dan Vannesa Angel sudah mendaftarkan pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan. Namun pihak KUA tidak mengetahui kelanjutannya lantaran berkas pernikahan Vannesa Angel-Didi Mahardika belum lengkap.

Vannesa Angel Menepis Kabar Pernikahannya Dengan Cucu Soekarno Batal

Vannesa Angel dan Didi Mahardika 

Selain belum melengkapi dengan pas foto, sejoli ini juga tidak mencantumkan tanggal dan tempat pernikahan. Kabar yang berhembus kencang akhir-akhir ini, pernikahan mereka dikabarkan batal digelar karena satu dan lain hal.

Baca juga : Kepala Rutan Pastikan Kabar Saipul Jamil Berbuat Asusila di Penjara Adalah Hoax

Disinggung soal kabar batalnya pernikahan dirinya dengan Didi Mahardika, Vannesa Angel malah melontarkan pertanyaan balik. “Kata siapa? Enggak ada masalah apa-apa,” ucap Vannesa Angel saat ditemui di perayaan ulang tahun Click House di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Meski didesak awak media yang ingin mencari tahu kebenaran kabar batalnya pernikahan dirinya bersama Didi Mahardika, Vannesa Angel tetap enggan buka suara. “Maaf, ya saya enggak mau cerita apa-apa,” ucapnya sambil buru-buru keluar menuju mobil.

(bens – sisidunia.com)