Home » Hiburan » Ubah Haluan ke Dunia Tarik Suara, Nadia Vega Promosi Single ‘Mentari’

Ubah Haluan ke Dunia Tarik Suara, Nadia Vega Promosi Single ‘Mentari’



Jakarta – Nadia Vega merupakan salah satu artis yang sudah dikenal oleh masyarakat melalui perannya dalam sinetreon-sinetron yang sudah dia mainkan. Namun baru-baru ini, Nadia mencoba untuk merubah haluannya yang semula berada di dunia akting, kini mencoba untuk terjun ke dunia musik.

Ubah Haluan ke Dunia Tarik Suara, Nadia Vega Promosi Single 'Mentari'

Nadia Vega dan timnya

Nadia tampak menunjukan keseriusannya untuk terjun ke dunia tarik suara. Terbukti, ia turut berpartisipasi dalam acara ‘Rabu Spesial’ yang diadakan oleh label tempatnya bernaung, GP Records.

Dalam acara tersebut, Nadia mempromosikan lagu berjudul ‘Mentari’. Lagu ini merupakan single pertamanya dalam mini album ‘Ethreal’ miliknya.

“Single ini ceritanya tentang gelap terangnya kehidupan. Intinya di mini album ini, melupakan masa-masa gelap dan berharap melihat ke depan,” ujarnya ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Baca juga : Menikah dengan Bule, Nadia Vega Masih Takut Melahirkan

Dalam menggarap video klip ‘Mentari’, Nadia pun tidak mau main-main. Ia melakukan penggarapannya di Negeri Singa, dimana ia tinggal saat ini.

Ia pun dibantu oleh Jorik Dozy sebagai visual artist dan film maker, Malay Prakash sebagai film maker, dan beberapa orang dari Lucas Film Singapore.

“Jadi beberapa orang yang ngerjain film ‘Transformer’ juga ikut ngerjain video klip aku,” katanya lagi.
(Muspri-sisidunia.com)