Home » Hiburan » Ustad Al Habsyi Jalani Sidang Pertama Perceraiannya

Ustad Al Habsyi Jalani Sidang Pertama Perceraiannya



Jakarta – Pengadilan Agama Jakarta Timur mengagendakan sidang perdana terkait kasus cerai pasangan Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah, Rabu (08/03/2017). Setelah sebelumnya jarang bertemu lantaran sama-sama sibuk, Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah akhirnya bertemu di pengadilan siang ini.

Ustad Al Habsyi Jalani Sidang Pertama Perceraiannya

Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah jalani sidang perceraian perdana

Tampak Al Habsyi mengenakan pakaian warna putih sementara sang istri berpakaian warna hitam. Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah tiba di pengadilan sekitar pukul 09.50 WIB dengan didampingi kuasa hukum masing-masing.

Sidang kali ini mempertemukan pihak penggugat dan tergugat. Permasalahan yang terjadi diupayakan dicari penyelesaian terbaik supaya pasangan yang menikah pada 2006 silam ini tidak jadi bercerai.

“Hari ini Alhamdulillah agendanya mediasi dari kedua belah pihak. Mencari yang terbaik bagi keduanya,” kata ustadz Al Habsyi, usai sidang.

Dalam mediasi yang dibantu oleh mediator dari pengadilan, ustadz Al Habsyi menegaskan bahwa dirinya akan mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Putri Aisyah Aminah.

Baca juga : Mantan Istri Nassar Mengaku Didekati Oleh Ustad Beristri

“Alhamdulillah saya sudah menegaskan bahwa sampai detik ini berusaha mempertahankan keluarga saya. Dengan pertimbangan anak-anak saya. Dan Insya Allah enggak ada yang enggak bisa diselesaikan, asal keduanya masih bisa menjaga hati, akhlak dan perasaan,” paparnya.

Berbeda dengan Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah malah yakin mau bercerai. Sebab masalah dalam rumah tangganya katanya sudah kompleks.

Meski begitu, masih ada waktu sampai 27 Maret mendatang bagi pasangan ustadz Al Habsyi – Putri Aisyah Aminah untuk mempertimbangkan apakah akan cerai atau kembali bersatu melanjutkan bahtera rumah tangga.

“Hasil mediasi tadi, dua atau tiga minggu ke depan kami akan duduk bareng lagi,” kata Vidi Syarief, kuasa hukum Putri Aisyah Aminah.
(Muspri-sisidunia.com)