Home » Hiburan » Syifa Hadju Kegirangan Saat Disapa Justin Bieber

Syifa Hadju Kegirangan Saat Disapa Justin Bieber



Jakarta – Syifa Hadju dikejutkan dengan hadirnya komentar dari salah satu artis Internasional, Justin Bieber. Komentar itu datang ketika Syifa sedang melakukan live streaming video di akun media sosial instagramnya. Tentu saja kata sapaan dari penyanyi tampan bertaraf Internasional tersebut membuat hati Syifa kegirangan bukan kepalang.

Syifa Hadju Kegirangan Saat Disapa Justin Bieber

Syifa Hadju saat melakukan live streaming video dan dikomentari oleh Justin Bieber

“Where u from,” kata Justin Bieber pada kolom komentar.

Gara-gara dikomen oleh penyanyi asal Kanada tersebut, para penggemar Justin Bieber di tanah air banyak yang baper. Rata-rata dari mereka iri lantaran Syifa Hadju dikomentari oleh Justin Bieber. Ada yang sampai mengaku mau melakukan video streaming setiap saat agar disapa oleh Justin Bieber.

Syifa Hadju mengaku tidak menyangka Justin Bieber akan menyapa dirinya. Dia pun senang tak kepalang telah disapa oleh mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

“Senang banget. Soalnya dia notabete sudah artis internasional,” ungkap Syifa Hadju, Rabu (08/03/2017).

Baca juga : Usia 16 Tahun, Syifa Hadju Sudah Kantongi Ijin Untuk Pacaran

Jika dulu dia termasuk fans fanatik Justin Bieber, kini dia lebih menyukai karya dari pria berusia 23 tahun itu.

“Aku dulu pernah jadi Beliebers, walaupun sekarang sudah enggak. Kalau sekarang aku suka sama karyanya aja,” kata Syifa Hadju lebih lanjut.

Sejumlah lagu milik Justin Bieber sangat disukai gadis yang dikenal banyak orang setelah membintangi sinetron Mermaid in Love. Di antaranya adalah lagu berjudul That Should Be Me, Purpose dan Love Yourself.
(Muspri-sisidunia.com)