Home » Hiburan » Single ‘So Long’ Menjadi Lagu Kelulusan Jessica Veranda Dari JKT8

Single ‘So Long’ Menjadi Lagu Kelulusan Jessica Veranda Dari JKT8



Jakarta – Satu lagi member JKT48 menyatakan kelulusanya. Jessica Veranda harus berpamitan dengan para member melalui single baru yang berjudul So Long.

Single 'So Long' Menjadi Lagu Kelulusan Jessica Veranda Dari JKT8

JKT48 saat membawakan single So Long di event Handshake Saikou Ka Yo

Member yang akrab disapa Ve ini telah berpamitan di hadapan semua fans dalam event bertajuk “Handshake Saikou Kayo” pada 4 Maret 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan. Mereka resmi meluncurkan So Long di JKT48 Theatre, Sudirman, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (8/3/2017).

Baca juga : Aya JKT48 Ternyata Suka Banget Dengan Deadpool

“Lagu ini diluncurkan setelah kelulusan Jessica Veranda ‘Handshake Event Saiko Kayo’. Buat fans kita merilis sebagai single terakhir buat Veranda dan single ini juga untuk pemilihan member untuk single ke-17 yang akan dimulai pada hari ini. Rangkaian jadwal pemilihan proses dimulai dan pengumuman akan dilakukan pada April 2017,” ujar Sinta Andriani, General Operation Management JKT48.

Dikabarkan, single ini merupakan rangkaian dari single selanjutnya yang di mana akan menggelar pemilihan atau Senbatsu di beberapa kota pada April nantinya. So Long juga sudah bisa di dapatkan dalam bentuk CD/DVD melalui penjualan online dan di teater.

“Hari ini kita merilis single ke-16 yang berjudul So Long. Ini ada rangkaiaan ada di single ke-17. Single ke-16 ini masih sama seperti sebelumnya dijual regular dan ada CD regular dan DVD. Dijual Rp 80 ribu dan versi teater ada tiket handshake dan tiket pemilihan single ke 17,” jelas Clement dari Hits Record.

Berikut para member terpilih yang membawakan single So Long, yaitu Devi Kinal Putri, Jessica Veranda, Melody Nurramadhani, Michelle Christo, Nabilla Ratna Ayu, Shania Junianatha, dan Thalia Ivanka dari Tim J. Ayana Shahab, Baby Chaesara, Cindy Yuvia, Ratu Vienny, Rina Chikano, dan Shani Indira dari Team KIII. Adhisty Zara, Made Devi Ranita dan Nurhayati dari Team T. (bens – sisidunia.com)