Home » Hiburan » Pihak Keluarga Caca Belum Mencabut Laporannya

Pihak Keluarga Caca Belum Mencabut Laporannya



Jakarta – Kini, Andika Kangen Band masih mendekap di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung. Andika menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap istrinya, Chairunnisa alias Caca, yang mengakibatkan luka lebam di mata kanannya.

Pihak Keluarga Caca Belum Mencabut Laporannya

Andika Kangen Band

Meski sudah memaafkan, pihak keluarga Caca pun belum mau mencabut laporannya. Alhasil, pelantun lagu “Yolanda” itu masih akan tetap ditahan hingga beberapa waktu ke depan.

Baca juga : Siti Badriah : Keterlibatan Aktor Senior Membuat Lebih Banyak Belajar Akting

“Pada intinya pihak keluarga Caca sudah memaafkan Andika. Cuma mereka masih mempertimbangkan masalah pencabutan laporan,” kata pengacara Andika, Toto Ruhanto saat dihubungi via telepon, Selasa (7/3/2017).

Pihak kepolisian masih menunggu persetujuan keluarga Caca hingga kini. Vokalis yang sempat hengkang dari Kangen Band itu bebas jika permohonan pencabutan laporan Andika Kangen Band diterima.

“Walau secara hukum Caca sudah mencabut laporan itu, tapi pihak kepolisian kan masih minta persetujuan orangtua Caca. Saya masih komunikasi terus, kelihatannya ada titik temu. Mudah-mudahan minggu ini sudah keluar,” ujar Toto Ruhanto.

(bens – sisidunia.com)