Home » Hiburan » Pengacara Menepis Tudingan Perceraian Amin dan Evelyn Hanyalah Settingan

Pengacara Menepis Tudingan Perceraian Amin dan Evelyn Hanyalah Settingan



Jakarta – Ditengah-tengah panasnya situasi perceraian Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani, beredar desas desus bahwa perceraian yang diajukan Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan merupakan sebuah berita hoax yang sengaja disetting.

Pengacara Menepis Tudingan Perceraian Amin dan Evelyn Hanyalah Settingan

Evelyn Nada Anjani bersama kuasa hukumnya

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi kepada pihak Evely, Kuasa Hukum Evelyn, Henry Indraguna memastikan bahwa kasus perceraian Aming dan Evelyn bukan merupakan settingan untuk mencari sensasi atau menaikkan nama seseorang di jagat hiburan.

“Saya pastikan itu (settingan) tidak ada, ini benar-benar terjadi perceraian. Jadi enggak ada settingan atau dibuat-buat segala macam,” ungkap Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (06/03/2017).

Henry menjelaskan, Evelyn sangat menyayangkan gugatan cerai yang dilayangkan Aming pada Jumat (03/03/2017) lalu. Sampai saat ini, Henry juga tidak tahu secara gamblang alasan Aming menjatuhkan talak untuk kliennya.

“Masih tanda tanya besar, sampai saat ini saya belum menemukan (alasan) kenapa Aming mau bercerai. Saya cari jawabannya, enggak ada. Evelyn pun juga tidak tahu apa alasan Aming menalak dia dan menggugat cerai Evelyn,” jelas Henry kepada awak media.

Baca juga : Pernikahannya Diambang Perceraian, Evelyn Curhat Begini

Bahkan kehadiran pihak ketiga yang menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn juga mencuat. Dena Rachman salah satunya. Ia ikut terseret dalam pusaran konflik rumah tangga Aming dan Evelyn. Saat dikonfirmasi soal Dena, Evelyn terkejut.

“Wah, gila itu pertanyaannya,” tepis Evelyn.

Tidak ingin membuat keadaan makin kisruh, Evelyn memilih bungkam meski dicecar banyak pertanyaan seputar hubungan rumah tangganya dengan Aming. Ia diam seribu bahasa. Didampingi manajer dan asistennya, istri Aming ini menunduk sambil berjalan menerobos wartawan yang hendak mewawancarai.
(Muspri-sisidunia.com)