Home » Hiburan » Pemeran Deadpool dan Wolverine Saling Ejek di Media Sosial

Pemeran Deadpool dan Wolverine Saling Ejek di Media Sosial



Los Angeles – Belakangan ini, Studio 20th Century Fox tengah berjaya di pasar internasional berkat film superhero Deadpool. Mereka juga tengah mengulang kejayaan dengan kesuksesan Logan di pekan awal penayangannya. Film ketiga Wolverine itu meraup lebih dari US$85 juta.

Pemeran Deadpool dan Wolverine Saling Ejek di Media Sosial

Wolverine dan Deadpool

Namun, siapa sangka pemeran Deadpool, Ryan Reynolds dan pemeran Wolverine, Hugh Jackman, ternyata diam-diam berseteru di belakang. Meskipun demikian, hal tersebut hanya terjadi di media sosial. Keduanya pun tampak hanya melontarkan kata-kata yang bisa dianggap sebagai candaan.

Baca juga : Sebuah Serangga Diberi Nama Dari Frontman Nightwish

Dilansir Movie Web, Selasa (7/3/2017), selama sepekan itu, Hugh Jackman berbagi foto dari penayangan perdana Logan di Twitter yang bertempat di Beijing, Tiongkok. Sang aktor berpose dengan sejumlah fans sambil membawa poster Logan. “Terima kasih untuk kunjungan yang menakjubkan Beijing!” tulisnya sebagai kicauan untuk fotonya di Twitter.

Di hari berikutnya, Ryan Reynolds menanggapi kicauan Hugh Jackman di Twitter dengan gaya kocak. Ia menyebut bahwa orang-orang yang sedang berfoto dengan Hugh Jackman di Tiongkok kala itu bukanlah fans bintang utama Logan melainkan para demonstran.

Ryan Reynolds dengan santainya menuliskan, “Cukup yakin mereka adalah para pengunjuk rasa.” Beberapa jam kemudian, Hugh Jackman hanya membalasnya dengan mengatakan, “Benarkah… Bung… Benarkah?!”

Bicara soal film-film X-Men, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman baru bertemu sebagai Deadpool dan Wolverine dalam film X-Men Origins: Wolverine. Ryan sendiri tertarik untuk melihat film bertema Wolverine vs Deadpool meskipun hal tersebut tak mungkin, mengingat Hugh Jackman menjadikan Logan film terakhirnya sebagai Wolverine.

Tak hanya itu, 20th Century Fox juga tengah mempersiapkan film-film bertema X-Men lainnya seperti Deadpool 2 serta The New Mutants yang rencananya tayang tahun depan. Fox juga memiliki sejumlah proyek film adaptasi komik Marvel lainnya seperti X-Force, Gambit, hingga film ketujuh X-Men. (bens – sisidunia.com)