Home » Hiburan » Merasa Belum Mantab, Kristina Urungkan Niatnya Untuk Berhijab

Merasa Belum Mantab, Kristina Urungkan Niatnya Untuk Berhijab



Jakarta – Dekat dengan seorang ustadz muda tampaknya memberikan dampak positif bagi pedangdut Kristina. Pasalnya, perempuan cantik asal Pemalang, Jawa Tengah ini memiliki niat untuk menutup auratnya dengan hijab.

Merasa Belum Mantab, Kristina Urungkan Niatnya Untuk Berhijab

Kristina belajar berhijab

“Kalau niatan untuk berhijab pasti saya sebagai wanita muslim, pastilah. Sudah lama sekali, aku seorang Kristina ingin berhijab,” ungkap Kristina pada tayangan Go Spot, Sabtu (21/01/2017).

Kristina mengaku niat untuk berhijab itu muncul sejak sekitar lima tahun yang lalu. Namun saat itu ia masih ragu-ragu untuk mengenakan hijab.

“Sebenarnya tiga atau lima tahun lalu aku sudah mau berhijab, tapi nggak jadi karena merasa belum mantap. Jadi aku putuskan nanti,” tutur Kristina.

Namun untuk saat ini, Kristina mengaku belum bisa merealisasikan niatnya tersebut. Menurut dia, memulai untuk berhijab membutuhkan waktu yang tepat. “Pengen ya, tapi momennya nanti. Belum pas. Harus pas banget,” ucapnya.

Baca juga : Sebelum Dengan Dewi Persik, Saipul Jamil Pernah Ingin Pacari Kristina

Kristina tidak ingin menjadi seorang muslim yang plin-plan setelah dirinya mengenakan hijab. Dia berharap hijab yang akan dikenakannya suatu hari nanti akan bisa secara terus menerus ia kenakan.

“Jangan sampai ya, naudzubillahi min dzalik ya. Jangan sampai kalau udah pakai hijab, lepas-pakai-lepas-pakai. Jadi harus bener-bener istiqomah,” tambah Kristina.

Niatan Kristina tersebut didukung oleh ustadz yang tengah dekat dengannya. Ustadz yang kerap disapa Gus Anom tersebut meminta doa untuk niatan hijab yang diinginkan oleh Kristina. “Doakan saja,” pungkas Gus Anom.
(Muspri-sisidunia.com)