Home » Hiburan » Megan Domani Mengaku Awal Karirnya di Dunia Hiburan Karena Sang Kakak

Megan Domani Mengaku Awal Karirnya di Dunia Hiburan Karena Sang Kakak



Jakarta – Lewat sinetron Anak Sekolahan tayangan SCTV, Megan Domani bisa dikatakan tengah naik kelas di dunia keartisan. Betapa tidak. Dalam sinetron produksi SinemArt tersebut, Megan Domani mendapat peran utama, memerankan karakter bernama Indah. Dia adalah adik dari Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Megan Domani Mengaku Awal Karirnya di Dunia Hiburan Karena Sang Kakak

Bryan dan Megan Domani

Di tengah kesuksesannya seperti sekarang, siapa sangka, Megan Domani awalnya tidak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Ketertarikannya pada dunia ini bermula saat melihat sang kakak, Bryan Domani, di layar kaca.

“Awalnya enggak ada interest sama sekali (ke dunia hiburan). Pas aku lihat kakak aku di TV, kok seru juga, ya? Akhirnya aku diajak ke loksyut, main gitu,” kata Megan Domani, Selasa (07/03/2017).

Megan juga mengaku bahwa ia sebenarnya sudah merintis karirnya semenjak ia masih berusia 8 tahun. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sebagai salah satu bintang iklan. Semenjak itu karirnya mulai naik secara perlahan dan pasti.

Bryan Domani juga kerap memposting foto Megan Domani di akun media sosial miliknya. Apa yang dilakukan Bryan ternyata mempermudah karier gadis kelahiran Jamaica, 14 Oktober 2002, terjun ke dunia hiburan dan dikenal banyak orang.

“Awalnya sih karena kakak aku, dia sering post foto aku di media sosial,” kata Megan Domani menjawab awal mula dirinya dikenal banyak orang.

Baca juga : Profil Dan Foto Bryan Domani

Sukses di Anak Jalanan, Natasha Wilona Bintangi Sinetron Anak Sekolahan

Meski ada sisi positif yang diterimanya, namun ia juga tak menampik bahwa ada juga sisi negatif yang sudah ia terima. Dampak negatif tersebut khususnya datang dari para haters yang kerap menuding Megan Domani mendompleng popularitas sang kakak.

“Banyak haters yang bilang, ‘lo terkenal karena kakak lo’. Awalnya sakit hati karena enggak terbiasa, tapi sekarang sudah kebiasaan,” tuturnya.

Meski awalnya dibantu oleh Bryan Domani, Megan Domani berkeyakinan bahwa eksistensi kariernya di dunia hiburan bergantung pada diri sendiri.

Oleh karena itu, Megan Domani rajin mengasah kemampuan aktingnya dengan banyak bertanya ke yang lebih berpengalaman. Bahkan urusan pendapatan, Megan tidak terlalu memperhatikan.

“Aku enggak terlalu fokusin ke pendapatan, lebih ke experience mumpung masih muda,” ungkap Megan Domani.
(Muspri-sisidunia.com)