Home » Hiburan » Kreasi Stella McCartney Sukses ‘Hidupkan’ Panggung Paris Fashion Week

Kreasi Stella McCartney Sukses ‘Hidupkan’ Panggung Paris Fashion Week



Jakarta – Desainer Stella McCartney membuat hidup panggung peragaan busana Paris Fashion Week yang berlangsung di Paris Opera, Senin (06/03/2017).

Kreasi Stella McCartney Sukses 'Hidupkan' Panggung Paris Fashion Week

Stella McCartney

Ia membuat para model yang mengenakan rancangan koleksi musim dinginnya tidak hanya berjalan di catwalk, tapi juga menari diiringi hentakan musik. Para model mengenakan koleksi busana yang didominasi baju berukuran besar dan longgar dengan penggunaan kombinasi warna yang tak biasa.

Desainer asal Inggris yang terkenal dengan potongannya yang rapih, mewah dan juga sporty itu mengenalkan koleksi busana wanita untuk musim gugur dan dingin 2017-2018 dengan dominasi warna burgundy, hijau, biru langit, putih dan perak.

Para model dibuat lebih rileks dan tampil santai. Beberapa di antara potongan busana itu tampak trench coat dan jaket, celana berukuran besar, jumpsuit dan mini dress dengan leher berkerah.

Peragaan busana yang diusung McCartney, seperti dilansir AFP, terinspirasi dari tiga kata, yakni keyakinan (faith), cinta (love) dan energi (energy).

Oleh karenanya, menjelang penutupan peragaan busana lagu Faith milik George Michael diputar mengiringi para model.

Peragaan busana milik McCartney turut dihadiri sejumlah selebriti ternama di barisan terdepan, di antaranya Salma Hayek dan suaminya Francois-Henri Pinault. Lalu tampak juga aktris Pamela Anderson, pemimpin redaksi Vogue AS Anna Wintour, dan Charlotte Casiraghi, putri dari Princess Caroline, Monako.

Baca juga : Gelar Acara Fashion Show, Vivienne Westwood Jadi Model Labelnya Sendiri

Cuplikan adegan menari para model itu turut diunggah oleh McCartney lewat akun Instagramnya yang memiliki 3,7 juta pengikut. Sebelumnya ia juga turut memberi kesempatan publik melihat peragaan busananya lewat live-stream via media sosial.

Perhelatan peragaan busana di Paris menjadi rangkaian terakhir dari pekan peragaan busana internasional usai New York, London dan Milan beberapa waktu lalu. Paris Fashion Week berlangsung dari 28 Februari hingga 8 Maret 2017.

(Muspri-sisidunia.com)