Home » Hiburan » Jessica Iskandar Ingin Bisa Ganti Mobil Tiap Tahun

Jessica Iskandar Ingin Bisa Ganti Mobil Tiap Tahun



Jakarta – Sebagai seorang manusia biasa pasti tak kan pernah ada rasa puas akan sesuatu yang sudah dicapai dan sudah dimilikinya. Hal tersebut juga terjadi pada salah satu artis Indonesia, Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Ingin Bisa Ganti Mobil Tiap Tahun

Jessica Iskandar

Rupanya Jessica Iskandar masih belum merasa puas dengan dua buah mobil mewahnya tersebut. Ibu anak satu itu memiliki keinginan untuk bisa gonta-ganti mobil setiap tahunnya.

“Kalau aku bisa ganti (mobil) setiap tahun, aku mau ganti setiap tahun. Hahaha,” kata Jessica, Rabu (08/03/2017).

Jessica mengaku jarang bepergian keluar rumah. Saat berkumpul bersama teman-temannya, ia juga hampir tidak pernah membawa kendaraan pribadi.

“Aku enggak banyak bepergian, aku ibu-ibu juga. Lagian, kalau pergi pasti aku dijemput,” ujarnya.

Saat disinggung perihal mobil impian yang ingin ia miliki, Jessica pun terdiam sesaat, sebelum menyebutkan merek supercar buatan Italia.

“Aku pengennya Aventador (Lamborghini) kali yah. Karena, beda saja, pintunya buka ke atas, suaranya seksi, di dalamnya lux (mewah) banget, enggak banyak orang yang punya. Kan senang, limited edition hehehe,” katanya.

Baca juga : Fero Walandouw Ceritakan Mobil Barunya Yang Seharga Rp 2 Miliar

Sekadar informasi, Aventador merupakan supercar yang menggantikan model Murcielago. Mobil eksotik itu dirakit di pabrik Lamborghini yang ada diSant’Agata Bolognese, Italia.

Supercar ini menggendong mesin 12 silinder berkapasitas 6.500cc, yang mampu menghasilkan tenaga 690 daya kuda dan torsi 690 Newton meter. Harganya diperkirakan sekitar Rp5 miliar.
(Muspri-sisidunia.com)