Home » Sport » Hazard tidak sabar untuk kembalikan trofi ke The Blues

Hazard tidak sabar untuk kembalikan trofi ke The Blues



London – Sebuah berita bola yang mengesankan ini hadir dari Winger dari Chelsea, yaitu Eden Hazard yang telah mengatakan bahwa dari keinginannya untuk dapat secepatnya memastikan dan juga berhasil untuk membawa pulang trofi dari Premier League ke Stamford Bridge.

Hazard tidak sabar untuk kembalikan trofi ke The Blues

Chelsea yang pada saat ini baru saja sukses untuk mereka meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 saat timnya melawan West Ham pada tanggal 7 Maret 2017 dini hari tadi. Dua gol yang telah di cetak oleh Eden Hazard dan juga dari Diego Costa itu hanya mampu untuk dibalas satu gol saja dari Manuel Lanzini.

Dari kemenangan ini sendiri yang telah membuat dari skuad The Blues kini kembali untuk menjauh dari kejaran para rival mereka di puncak klasemen. Tim besutan dari Antonio Conte itu, pada saat ini masih unggul dengan 10 poin dari Tottenham Hotspur yang saat ini mereka berada di peringkat kedua.

“Kami yang terus ingin untuk bisa memenangkan trofi dari premier league secepat mungkin dan juga dapat membawa ini kembali ke Stamford Bridge,” ujarnya saat di wawancarai oleh berita bola dunia usai pertandingan.

Disinggung saat mengenai perannya yang ada dalam permainan The Blues arahan dari Antonio Conte, Hazard mengaku bahwa dari para pemain semakin menyatu dan juga lebih memahami keinginan dari Conte pada saat ini.

“Ini yang menjadi lebih mudah bagi saya untuk dapat bermain lebih ke dalam pada saat ini dan juga terhubung dengan para pemain yang lainnya. Pada musim lalu saya yang lebih banyak untuk bermain melebar dan ada saat saya terkadang sendirian, untuk melawan dua orang pemain itu cukup mengesankan,” sambungnya.

“Antonio Conte yang adalah merupakan seorang dengan karakter hebat dan juga dari dia membantu kami dengan begitu banyak,” tambahnya saat wawancara untuk salah satu situs berita bola. (Maria Ulfa – www.sisidunia.com)