Home » Hiburan » Gus Anom Pastikan Hubungannya Dengan Cut Meyriska Hanya Pertemanan

Gus Anom Pastikan Hubungannya Dengan Cut Meyriska Hanya Pertemanan



Jakarta – Penyanyi dangdut Kristina baru-baru ini santer dikabarkan dekat dengan ustaz muda yang biasa disapa Gus Anom. Bukan main-main, Gus Anom disebut-sebut sudah melamar pelantun lagu Jatuh Bangun.

Gus Anom Pastikan Hubungannya Dengan Cut Meyriska Hanya Pertemanan

Gus Anom dan Cut Meyriska

Namun, gosip kedekatan Kristina dengan Gus Anom menguap dengan sendirinya setelah kedua belah pihak melontarkan bantahan ke media.

Kini, Gus Anom justru dikabarkan dekat dengan pesinetron Cut Meyriska. Keakraban Gus Anom dan Cut Meyriska terlihat dalam foto yang diunggah akun gosip Makrumpita di Instagram.

“Ini bukannya Ustad Gus Anom yang kemarin dikabarkan lagi deket sama Mba K Dangdut.. #Posthink aja mungkin cuma poto bareng yess..” tulis admin akun tersebut sebagai keterangan foto. Dalam foto tersebut tampak mereka sedang berada di sebuah restoran. Hanya berdua saja.

Puluhan netizen merespon unggahan tersebut. “Mungkin gus anom emng dket artes2,” tulis pemilik akun @ita126 di kolom komentar.

“Sodaraan kali ya, muka nya kok rada mirip,” @nadanabilahs menduga-duga.

Baca juga : Pria Dengan Panggilan Gus Anom Ini Disebut Sebagai Pacar Baru Kristina

Tak ingin gosip terus bergulis, Gus Anom akhirnya angkat bicara. Kepada wartawan, ia memastikan hubungannya dengan Cut Meyriska tak lebih dari pertemanan.

“Kita lagi makan-makan aja. Sama kerabat juga. Itu lagi ngomongin kerjaan. Dia (Cut Meyriska) katanya mau ikut pengajian juga,” jelas Gus Anom, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (06/03/2017).

Kepada Gus Anom, Cut Meyriska sempat meminta bantuan agar dibentengi dari berbagai gangguan yang bersifat mistis.

“Ya, sempat minta obat juga. Ya dikasih dzikir aja. Katanya habis syuting ada gangguan-gangguan gitu, kayak mistis-mistis,” imbuhnya.
(Muspri-sisidunia.com)