Home » Hiburan » Ernest Prakasa Minta Maaf, Netizen : “Semoga Diberikan Hidayah”

Ernest Prakasa Minta Maaf, Netizen : “Semoga Diberikan Hidayah”



Jakarta – Zakir Abdul Karim Naik yang merupakan ahli perbandingan agama asal India, dikabarkan akan berceramah di Tanah Air. Dia sudah menyambangi Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (04/03/2017) yang akan dipertimbangkan menjadi lokasi ceramahnya.

Ernest Prakasa Minta Maaf, Netizen : "Semoga Diberikan Hidayah"

Ernest Prakasa

Namun sayangnya kedatangan Ustad Zakir Naik tersebut mendapat komentar dari salah satu komika Indonesia, Ernest Prakasa. Komentar tersebut Ernest sampaikan melalui akun twitternya dimana disitu Ernest menyinggung bahwa Ustad Zakir Naik merupakan salah satu anggota ISIS.

Namun kini Ernest telah menghapus kicauannya di Twitter terkait pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Zakir Naik. Ernest juga meminta maaf karena terlalu cepat percaya dengan artikel yang beredar di dunia maya dan mengeluarkan komentar yang bisa jadi salah.

“Berkaitan dgn twit saya ttg Zakir Naik & ISIS, berikut adalah salah satu artikel yg saya kutip,” tulis Ernest Prakasa sambil mencantumkan tautan berita dari sebuah situs. “Artikel tsb melacak aliran dana dari Zakir Naik ke Abu Anas, seorang anggota ISIS di Suriah yg terkait dgn teror bom Dhaka, Juli 2016,” lanjutnya.

Baca juga : Sentil Zakir Naik, Ernest Prakasa Akhirnya Minta Maaf

Sontak, permintaan maaf ini pun mendapatkan respons dari pengikutnya. Seperti yang disampaikan pemilik akun ira_sulistiani, “Makanya jgn asal ngejeplak lo nes. Masuk ranah agama org lain yg lo sama sekali g tau dan gak lo imani,”.

Demikian pula pesan yang ditulis mhd_rizki_adiatma. “JANGAN PERNAH MENGUSIK AGAMA ORANG!!!,”.

Sementara itu, rocker_galau memberikan komentar yang lebih bijak dan mendoakan Ernest agar mendapatkan hidayah.

“Gw rasa @ernestprakasa sudh mnunjukan kedewasaannya…bukankah nabi mngajarkan kita untuk slalu memberi maav…semoga beliau mndapatkan hidayah….,”
(Muspri-sisidunia.com)