Home » Hiburan » Ditengah Kabar Perceraian Aming dan Evelyn, Kini Muncul Nama Dena Rachman

Ditengah Kabar Perceraian Aming dan Evelyn, Kini Muncul Nama Dena Rachman



Jakarta – Kabar keretakan rumah tangga Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani mulai terdengar sejak Aming mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya. Tak lama berselang, Evelyn pun juga menggelar jumpa pers terkait kabar gugatan cerai Aming, Devi Waluyo.

Ditengah Kabar Perceraian Aming dan Evelyn, Kini Muncul Nama Dena Rachman

Dena Rachman

Sayangnya hingga kini masih belum jelas penyebab pastinya keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn. Ada desas desus menyebar bahwa keretakan tersebut dikarenakan adanya pihak ketiga dan kabar tersebut kemudian menyeret nama Dena Rachman.

Kabar soal Dena Rachman jadi orang ketiga rumah tangga Aming dan Evelyn muncul di media sosial akhir pekan kemarin dari sebuah unggahan Instastory akun Instagram seorang fashion koreografer @papah_edwan. Dalam video singkat itu, Edric Tjandra mengatakan Dena adalah pacar baru Aming.

“Ini pacar Aming? Ini pacar baru Aming?” ceplos Edric Tjandra sambil tersenyum. Aming tampak salah tingkah, sedangkan Dena tetap tersenyum dan sesekali bersenandung mendengar lagu yang dibawakan Bunga Citra Lestari dalam sebuah acara.

Saat dikonfirmasi soal Dena, Evelyn terkejut.

Baca juga : Dena Rachman Tepis Tudingan Sebagai Orang Ketiga Kisruh Rumah Tangga Aming dan Evelyn

“Wah, gila itu pertanyaannya,” tepis Evelyn sambil berjalan usai mengisi sebuah acara di Trans TV Jakarta, Rabu (08/03/2017).

Tidak ingin membuat keadaan makin kisruh, Evelyn memilih bungkam meski dicecar banyak pertanyaan seputar hubungan rumah tangganya dengan Aming. Ia diam seribu bahasa. Didampingi manajer dan asistennya, istri Aming ini menunduk sambil berjalan menerobos wartawan yang hendak mewawancarai.

Akhirnya pengacara Evelyn yang buka suara terkait hadirnya Dena dalam rumah tangga Aming-Evelyn. Pengacara Evelyn meminta kabar peceraian Aming dan Evelyn tersebut tidak untuk disangkut pautkan dengan pihak lain.
(Muspri-sisidunia.com)