Home » Hiburan » Dena Rachman Tepis Tudingan Sebagai Orang Ketiga Kisruh Rumah Tangga Aming dan Evelyn

Dena Rachman Tepis Tudingan Sebagai Orang Ketiga Kisruh Rumah Tangga Aming dan Evelyn



Jakarta – Permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani turut menyeret nama artis transgender Dena Rachman.

Dena Rachman Tepis Tudingan Sebagai Orang Ketiga Kisruh Rumah Tangga Aming dan Evelyn

Dena Rachman

Dena Rachman disebut-sebut sebagai orang ketiga dari perselisihan pasangan yang baru menikah 8 bulan itu. Kabar yang berdar, Aming kepincut dengan pesona Dena Rachman sehingga ingin bercerai dari Evelyn.

Baca juga : Aming Mengaku Ada Hal Prinsip Yang Membuatnya Tak Bisa Bersatu Dengan Evelyn

Saat disinggung terkait kedekatannya dengan Aming, Dena Rachman menegaskan dirinya hanya sebatas teman.

“Aku temenan sama Aming sudah dari dulu. Tapi lama enggak ketemu dan baru ketemu pas acara lamaran Uti,” jelas Dena Rachman, Senin (6/3/2017).

Dena mengaku ikut prihatin atas masalah yang menimpa Aming dan Evelyn. Dia pun sempat bertanya untuk meminta konfirmasi kebenaran kabar yang berkembang. Namun, Aming saat itu tengah enggan untuk menjawab.

“Dia bilang ada, deh. Ada, dech. Dia enggak cerita,” kata Dena Rachman yang melihat wajah Aming seperti sedang ada masalah besar.

Setelah beredar sebuah video, kabar bahwa Dena Rachman menjadi orang ketiga dari retaknya rumah tangga Aming dan Evelyn berembus kencang.

Dalam video tersebut terlihat Dena Rachman dan Aming tengah berpesta di sebuah acara pertunangan. Edrick Tjandra kala itu mencandai Aming dengan menyebut Dena Rahman sebagai pacar barunya. (bens – sisidunia.com)