Home » Hiburan » Aya JKT48 Ternyata Suka Banget Dengan Deadpool

Aya JKT48 Ternyata Suka Banget Dengan Deadpool



Jakarta – Salah satu member JKT48, Nuhayati, mengaku memiliki banyak hobi. Salah satunya, yakni nonton film tentang superhero.

Aya JKT48 Ternyata Suka Banget Dengan Deadpool

Nurhayati JKT48

Saat ditanya siapa superhero favoritnya, Aya menjawab suka dengan karakter Deadpool. Deadpool merupakan karakter superhero yang dikenal dengan pedang dan kemampuan regenerasi selnya yang cepat.

Baca juga  : Melati JKT48 Lebih Memilih Pelayanan di Gereja Dibanding Meneruskan Hobi Hockey

“Film yang aku suka kayak Marvel gitu, Spiderman, Batman, dan sejenisnya. Pertamanya suka Spiderman, tapi sekarang semenjak ada Deadpool jadi aku sukanya Deadpool,” kata Aya saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, hobi Aya adalah menulis. Gadis 19 tahun itu, dari hobi menulisnya ia pernah membuat sebuah novel. Sayangnya, tak sampai diterbitkan dan hanya beredar di lingkungan sekolah.

“Aku pernah waktu itu bikin novel, cuma kayak bikin untuk lingkungan sekolah aja, gak sampe ke luar. Waktu sekolah aku juga pernah dapet juara puisi sama cerpen, karena pada dasarnya aku emang suka sastra,” ujarnya.

Meski suka sastra, Aya ternyata berencana kuliah di jurusan psikologi. Ia pun mengincar satu kursi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tahun ini.

“Tahun ini Insya Allah mulai kuliah. Aku pengennya jadi psikolog. Aku rencana kuliah ke negeri (PTN), semoga bisa ya,” tutur Aya.

Diketahui, Aya bergabung di JKT48 sebagai Generasi 5. Ia mengaku sempat ikut audisi Generasi 4 namun gagal.

“Aku gagal di Generasi 4, tapi udah banyak fans JKT48 yang kenal aku karena waktu itu pas daftar Generasi 4 sering nonton teater, diajak-ajakin biar tahu. Trus kalo ada event handshake juga aku suka dateng, tapi gak ikut handshake. Liat aja dan biar tahu. Trus ada audisi Generasi 5, akhirnya keterima deh,” jelas Aya.

(bens – sisidunia.com)